Viral, Wisata Terbaru 2024 Pertunjukan Air Mancur Spektakuler Sumatera Utara

Viral, Wisata Terbaru 2024 Pertunjukan Air Mancur Spektakuler Sumatera Utara

Wisata terbaru 2024 Waterfront City Panguruan--

Saat berdiri di titian kayu, Anda bisa menikmati panorama Danau Toba yang indah dan dapat memanjakan mata para pengunjung yang datang.

BACA JUGA : Cobain Kuy, Sensasi Wisata Terbaru 2024 Kepulauan Nias Sumatera Utara: View Estetik Banyak Spot Instagramable

Lokasi dan Harga Tiket

Waterfront City Panguruan terletak di Pardomuan I, Panguruan, Kabupaten Samosir. Keberadaan wisata ini berhasil dalam memadukan keindahan alam Danau Toba dengan hiburan modern yang megah dalam satu kawasan.

Untuk bisa menikmati pertunjukan air mancur, pihak pengelola telah menetapkan harga tiket yang terjangkau. Bagi warga Kabupaten Samosir akan dikenai biaya sebesar Rp 5.000, sedangkan warga luar Kabupaten Samosir akan dikenai Rp 10.000 saja.

Harga tiket tersebut sudah termasuk untuk menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Beberapa fasilitas penunjung diantaranya terdiri dari perahu wisata, restoran, pusat oleh-oleh bahkan tersedia juga tempat penginapan.

BACA JUGA : 11 Wisata Terbaru 2024 di Berastagi Provinsi Sumatera Utara? Pesona Alam Eksotis Bikin Takjub, Paling Terkenal

Tips Berkunjung ke Waterfront City Pangururan

Bawa handphone dan kamera untuk mengabadikan momen indah di kawasan tempat wisata ini.

Saat berkunjung kesini, pastikan bahwa pakaian dan sepatu yang digunakan harus nyaman ketika berjalan kaki di titian kayu.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 ini adalah sore hari. Dengan begitu, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam sembari melihat pertunjukan air mancur yang menari.

Jagalah kebersihan lingkungan yang ada di sekitar tempat wisata dan jangan lupa membawa bekas makanan atau minuman untuk dibuang sampah pada tempatnya.

Berbagai momen istimewa saat berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 Waterfront City Panguruan pastinya akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Selamat berlibur! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: