Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja, Obelix Hills Tempat Liburan Terbaru Paling Hits

Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja, Obelix Hills Tempat Liburan Terbaru Paling Hits

Wisata Seputar Jogja Obelix Hills, Tempat Liburan Terbaru yang Hits di Jogja--

DISWAY JOGJA - Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 seputar Jogja Obelix Hills yang lagi hits banget, berlokasi di atas puncak bukit.

Perjalanan menuju ke tempat wisata terbaru 2024 di wilayah seputar Jogja ini cukup menantang dan memerlukan konsentrasi serta keterampilan mengemudi yang baik.

Wisata terbaru 2024 seputar Jogja Obelix Hills lokasinya berdekatan dengan Tebing Breksi. Jadi jalurnya makin lama makin menyempit dan kita harus berhati-hati, terutama saat berpapasan dengan kendaraan lain. 

Ketika kamu datang bersama rombongan atau menggunakan bus, diwajibkan untuk parkir di bawah. Tapi tenang aja, nantinya akan ada kendaraan yang mengantar kamu ke lokasi wisata terbaru 2024 seputar Jogja Obelix Hills.

Tiket masuk wisata seputar Jogja Obelix Hills di weekday sebesar Rp. 20.000, sedangkan di weekend Rp.25.000. Untuk anak usia 3 tahun ke atas sudah dikenakan tiket masuk. Harga tiket ini belum termasuk wahana-wahana dan spot foto yang berbayar di dalamnya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Hits Banyuwangi, Nikmati Pesona Alam Memukau Jawa Timur

Konsep Wisata Obelix Hills 

Konsep wisata seputar Jogja Obelix Hills adalah wisata alam terbuka dengan banyak spot foto yang instagramable. Selain itu, ada juga resto dan kafe yang cocok buat nongkrong sambil menikmati sunset yang cantik.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi atau sore hari, karena kalau siang, cuacanya terik banget. Kalau tetap mau datang siang hari, jangan lupa bawa topi, payung, dan sunblock.

Di Obelix Hills, tersedia area tempat duduk outdoor dengan pemandangan yang luar biasa indah, cocok untuk bersantai bareng teman, keluarga, atau pasangan tercinta sambil menikmati sunset.

Namun, wisata ini kurang ramah untuk lansia dan anak-anak karena banyak tangga yang harus dinaiki.

Wahana dan Aktivitas Ekstrem

Wisata Terbaru 2024 seputar Jogja Obelix Hills juga menawarkan beberapa wahana ekstrim seperti single swing dan couple swing. Untuk yang single swing, tiketnya seharga Rp. 30.000, sedangkan couple swing Rp. 50.000.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Tersembunyi Jogja, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Estetik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ friska yeni