Review Kulkas Terbaik Dengan Fitur Smart Technology Canggih

Review Kulkas Terbaik Dengan Fitur Smart Technology Canggih

Samsung Family Hub Refrigerator--Samsung

DISWAY JOGJA - Kulkas adalah salah satu peralatan rumah tangga yang paling esensial. Dengan perkembangan teknologi, kulkas terbaik kini tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan makanan. Akan tetapi juga dilengkapi dengan fitur smart technology yang menawarkan berbagai keunggulan.

Jika sobat sedang mencari kulkas terbaik yang dilengkapi dengan fitur smart technology, maka tulisan ini sangat cocok untuk dibaca, simak ulasan berikut:

BACA JUGA : Langkah Menghidupkan Kompresor Merek Kulkas Terbaik Tanpa Relay

1. Samsung Family Hub Refrigerator

Samsung Family Hub Refrigerator merupakan salah satu kulkas terbaik dengan fitur smart technology yang paling terkenal. Kulkas ini juga dilengkapi dengan layar sentuh besar yang memungkinkan penggunanya bisa mengakses berbagai aplikasi seperti kalender, memo, hingga streaming musik.

Ada juga fitur View Inside yang membekali kulkas terbaik ini, fungsi dari fitur View Inside yaitu memudahkan pengguna untuk melihat isi kulkas tanpa harus membukanya, yaitu cukup dengan menggunakan kamera internal yang bisa diakses melalui smartphone.

Kelebihan lain yang ada pada kulkas Samsung Family Hub Refrigerator yaitu fitur inovatif yang bisa menghubungkan dengan perangkat pintar lainnya. Contoh, sobat bisa mengontrol lampu atau mengunci pintu langsung dari kulkas ini.

Hal ini lantaran dukungan AI dari Bixby juga memungkinkan pengaturan suhu secara otomatis berdasarkan pola penggunaan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaik Untuk Keluarga Besar, Simak Ulasan Berikut

2. GE Profile Smart Refrigerator

GE Profile Smart Refrigerator menawarkan berbagai fitur canggih yang membekalinya, seperti integrasi dengan Amazon Alexa dan Google Assistant. Pengguna bisa mengontrol suhu, mengaktifkan fungsi cepat dingin, atau bahkan memesan bahan makanan hanya dengan menggunakan perintah suara.

Fitur Turbo Cool dan Turbo Freeze membantu dalam menjaga suhu optimal setelah pintu kulkas dibuka.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan dispenser air dan es otomatis yang dapat diatur melalui aplikasi, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan air atau es dengan jumlah yang tepat.

Fitur Wi-Fi connectivity memungkinkan pemantauan dan kontrol penuh dari mana saja, menjadikan GE Profile Smart Refrigerator pilihan yang sangat praktis.

3. Boosh 800 Series Refrigerator

Boosh 800 Series Refrigerator merupakan pilihan lain yang tidak kalah menarik dari kulkas terbaik di atas. Kulkas Boosh 800 Series Refrigerator dilengkapi dengan fitur Home Connect yang bisa memungkinkan pengguna mengontrol kulkas dari jarak jauh.

Anda dapat menerima pemberitahuan jika pintu tidak tertutup dengan rapat atau jika terjadi perubahan suhu yang tidak diinginkan.

Selain itu, teknologi VitareshPro pada Boosh 800 Series Refrigerator bisa menjadikan sayur dan bauh-buahan tetap segar dengan mengontrol tingkat kelembapan dan suhu.

Selain itu, desain interior yang fleksibel dan rak yang bisa diatur membuat kulkas ini sangat fungsional dan mudah diorganisir.

BACA JUGA : Wajib Tahu Kulkas Terbaik, Ramah Lingkungan Hemat Energi

4. LG InstaView Door-in-Door Refrigerator

LG InstaView Door-in-Door Refrigerator mempunyai fitur yang inovatif dengan bisa menjadikan pengguna melihat isi kulkas hanya dengan mengetuk dua kali pada panel kaca di pintu kulkas.

Ini bisa mengurangi frekuensi membuka pintu, sehingga bisa menghemat energi. Ada juga fitur SmartThinQ dari LG yang bisa menjadikan pengguna untuk mengontrol dan memantau kulkas dari jarak jauh melalui aplikasi smartphone.

Kulkas ini juga dibekali dengan teknologi smart cooling yang bisa menjaga suhu dan kelembapan optimal untuk memastikan makanan tetap segar lebih lama.

Dengan menggunakan sensor digital dan kompresor inverter linier, kulkas ini bisa bekerja lebih efisien dan juga hemat energi.

Nah sobat itulah beberapa daftar kulkas terbaik dengan fitur Smart Technology yang melengkapinya, tentunya selain kulkas di atas, masih banyak lagi produk kulkas terbaik dengan keunggulan di setiap jenisnya, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: