Nyaman Modern, Berikut Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Tahun 2024

Nyaman Modern, Berikut Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Tahun 2024

Nyaman dan Modern! Inilah Rekomendasi Lemari Es Rumah Terbaik Tahun 2024--

DISWAY JOGJA - Memiliki kulkas yang tepat di rumah merupakan hal yang esensial. Pentingnya memiliki lemari es yang bagus di rumah. Merek Kulkas terbaik yang berkualitas tidak hanya membantu menjaga makanan tetap segar tetapi juga membuat dapur Anda terlihat modern.

Pada tahun 2024, akan tersedia berbagai macam lemari es dengan teknologi dan desain terkini. Berikut beberapa saran merek kulkas terbaik untuk rumah Anda:

BACA JUGA : 8 Tips Menyimpan Daging Sapi Dalam Merek Kulkas Terbaik Agar Tetap Segar Dan Awet

1. LG InstaView Door-in-Door™ RS685GR Berdampingan

Merek Kulkas terbaik premium ini menghadirkan inovasi InstaView Door-in-Door™. Ketuk dua kali pada kaca untuk melihat isi kulkas tanpa membuka pintu, sehingga menghemat energi.

Dilengkapi teknologi ThinQ™ untuk mengontrol merek kulkas terbaik dari smartphone, DoorCooling+™ untuk pendinginan cepat, dan NatureFRESH™ untuk menjaga kesegaran buah dan sayur.

2. Samsung Family Hub™ berdampingan RF28A957032

Kulkas canggih ini seperti asisten dapur pintar. Layar Family Hub™ memungkinkan Anda mengakses aplikasi, menonton video, dan terhubung ke perangkat lain.

Dilengkapi dengan teknologi Twin Cooling Plus™ untuk menyimpan makanan segar, SpaceMax™ untuk penyimpanan jangka panjang dan Metal Cooling untuk mendinginkan yang merata.

BACA JUGA : 5 Cara Menyimpan Daging Kurban Dalam Merk Kulkas Terbaik, Simak Ulasannya

3. Plasmacluster Sharp Berdampingan SJ-EX810V-GR

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster Ion yang menyediakan udara dan menghilangkan bau tidak sedap. Dilengkapi dengan Mega Freezer untuk menyimpan freezer yang besar, J-Tech Inverter untuk menghemat energi dan Free Freezer untuk mendinginkan secara maksimal.

4. Aqua Jepang AQR-D260

Kulkas 2 pintu ini memiliki desain yang stylish dan stylish dengan panel kontrol sentuh digital. Dilengkapi dengan teknologi Inverter untuk menghemat energi, Nano Fresh Ag+ untuk menjaga kesegaran makanan dan Multi Flow Cooling untuk mendinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: