Dijamin Awet, Perhatikan Merek Kulkas Terbaik Saat Penggunaan Pertama

Dijamin Awet, Perhatikan Merek Kulkas Terbaik Saat Penggunaan Pertama

Merk kulkas terbaik Sharp--Id.sharp

4. Jangan memasukkan makanan ke dalam kulkas

Hal ini dilarang ketika kulkas yang kamu beli baru dihidupkan yah, minimal tunggu hingga 2 jam. Alasannya, karena agar kulkas dapat memiliki suhu yang stabil terlebih dahulu. 

Untuk suhu, baiknya kamu gunakan di temperatur tengah, agar kulkas baru kamu tidak kaget untuk pengoperasian yang mendadak di suhu maksimum. 

Nantinya, setelah 1 atau 2 jam, bisa pengguna putar lagi ke arah temperatur maksimum. 

5. Cek dengan makanan

Yang terakhir, bisa kamu lakukan dengan memasukkan minuman terlebih dahulu di area freezer dan pendingin. Pastikan semuanya berjalan sesuai yang kamu inginkan yah, biasanya menunggu hingga 6 jam untuk air biasa menjadi es batu di dalam freezer.

Nah jika tidak normal, konsultasikan dengan toko tempat kamu membeli kulkas. Tenang saja, toko akan merespon dengan baik keluhan konsumen. 

Namun jika semua normal, artinya kulkas baru kamu siap untuk dipakai. 

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaik 2 Pintu Sharp: Inovasi Pendinginan Canggih, Low Watt Harga Terjangkau

Itu dia 5 cara menggunakan merek kulkas terbaik yang baru kamu beli. Artinya, kamu tidak boleh asal-asalan menggunakan produk elektronik yang baru saja kamu beli ya, semua ada prosedur menggunakannya agar lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. 

Yuk, praktikan di rumah ketika kamu membeli merek kulkas terbaik dan rasakan sendiri perbedaannya. Jangan lupa share pengalaman kamu ke orang lain tentang cara menggunakan kulkas baru yah, agar sama-sama awet. Sekian, semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: