Berikut Cara Mengajukan KUR Bank Mandiri Untuk TKI

Berikut Cara Mengajukan KUR Bank Mandiri Untuk TKI

Berikut Cara Mengajukan KUR Bank Mandiri Untuk TKI--

Pada pinjaman tanpa agunan KUR Bank Mandiri untuk TKI bisa mencapai 100 juta. Semua bergantung dengan data yang nantinya akan dibantu cek oleh kementrian ketenagakerjaan. Guna mengetahui besar pnjaman dan juga struktur biaya yang akan diberikan.

Syarat dokumen yang diperlukan KUR Bank Mandiri untuk TKI

Hal pertama, tentunya debitur sudah punya nomor induk tanda kependudukan Indonesia atau E-KTP. Usia debitur atau peminjam wajib di atas 18 tahun dan sudah memiliki penghasilan. Dilengkapi dengan fotocopy keluarga atau KK, dan juga fotocopy surat nikah atau surat cerai untuk yang sudah menikah.

Selain itu, harus ada perjanjian penempatan pekerja migran Indonesia yang ditempatkan oleh pelaksana. Baik sebagai tenaga kerja migran atau tenaga magang dari Indonesia. Dengan lampiran Menjadi berkas yang cukup penting juga dalam syarat diterimanya pengajuan KUR sebagai TKI.

Bagi yang sedang mencari pinjaman tanpa agunan bisa coba bertanya pada Bank Mandiri tedekat untuk tahu informasi lebih lengkapnya. Bisa sebagai pengembang usaha, maupun tambahan biaya. Bahkan ada yang bisa pinjam dengan nominal tinggi, berganntung dengan data yang dipunya.

BACA JUGA : Cukup Siapkan HP Saja: Pinjam KUR Mandiri Rp 10 Juta Sekarang Bisa dari Rumah, Simak Caranya!

Beberapa syarat dan cara pengajuan KUR Bank Mandiri sebagai pekerja migran atau TKI. Agar mudah lolos berkas baiknya lakukan sesuai ketentuan dan syarat yang diminta pihak bank. Dengan mengikuti peraturan yang ada, untuk lolos pinjaman jauh lebih banyak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: