Vibes Okutama Kental Terasa, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Little Tokyo Jogja

Vibes Okutama Kental Terasa, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Little Tokyo Jogja

Daya tarik wisata terbaru 2024 Little Tokyo Jogja--

Rute Perjalanan Little Tokyo Jogja

Lokasi wisata Little Tokyo Jogja ini berada di Gunung Cilik, Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jaraknya sendiri adalah sekitar 23 km dari pusat kota. Berikut adalah rute perjalanannya secara lengkap.

Dari Tugu Jogja kemudian berkendara ke timur (arah menuju Solo). 

Sampai di perempatan Gramedia lalu belok kanan. kemudian lurus terus hingga menjumpai pertigaan Stadion Kridosono setelah itu belok kiri dan lurus mengikuti jalan (tidak putar stadion). 

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam dari Atas, Wisata Terbaru 2024 Rumah Pohon Gangga Lombok

Setelah itu ada pertigaan, belok kanan sampai pertigaan yang ada lampu merah-nya. Belok kiri kemudian belok kanan sampai menjumpai lampu merah lagi. 

Belok kanan di lampu merah tersebut dan lurus terus sampai flyover Janti. Belok kanan kemudian bertemu lampu merah yang kedua, baru belok ke kiri dan ikuti jalan utama tersebut.

Nantinya kalian akan melewati Bukit Bintang dan Gapura selamat datang di Gunungkidul kemudian belok ke kanan di perempatan tersebut. 

Lalu, belok kanan lagi di pertigaan dan ikuti jalan utama Patuk-Dlingo. Sebelum masuk wisata Pinus Becici ada belokan yang berada di kanan jalan yang menuju wisata Little Tokyo Jogja.  

Itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Little Tokyo Jogja yang menyajikan vibes berlibur seperti di Okutama, Jepang yang unik dan indah, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@elocer