Perbandingan AC Standar: Merek AC Terbaik Polytron PAC 05VH vs LG H05TN4

Perbandingan AC Standar: Merek AC Terbaik Polytron PAC 05VH vs LG H05TN4

Perbandingan AC Standar, Merk AC Terbaik Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4--

AC Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4 ini sama-sama dilengkapi dengan remote control. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengatur berbagai fungsi yang ada pada AC.

Polytron memiliki fitur-fitur seperti autocleaning untuk membersihkan evaporator secara otomatis. Serta fitur leak detector untuk mendeteksi masalah pada AC. 

Sementara itu, LG dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang ada. Mulai automatic restart jika terjadi pemadaman listrik dan timer yang dapat diatur hingga 24 jam.

Kapasitas dan Garansi

AC dari Polytron menawarkan berbagai pilihan kapasitas mulai dari setengah hingga 2 PK. Sementara LG hanya tersedia dalam kapasitas setengah dan 1 PK.

BACA JUGA : Tips Bersihkan Merek AC Terbaik Secara Mandiri tanpa Teknisi, Hemat Biaya Kesehatan Terjaga 

Dari segi garansi, Polytron memberikan garansi selama 3 tahun untuk spare part dan 10 tahun untuk kompresor. Sedangkan LG memberikan garansi selama 1 tahun untuk spare part dan 3 tahun untuk kompresor.

Pilih Sesuai Kebutuhan Anda

Dalam memilih antara Polytron dan LG, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan anda secara spesifik. Jika Anda mengutamakan fitur tambahan seperti autocleaning dan leak detector.

Serta garansi yang lebih panjang, Polytron mungkin menjadi pilihan yang lebih baik. Namun, jika anda mencari efisiensi energi yang lebih tinggi.

Serta adanya fitur tambahan seperti automatic restart. Maka AC merek LG bisa menjadi pilihan yang lebih sesuai.

BACA JUGA : Sensasi Sejuk Hemat Energi: Ungkap 5 Keunggulan Merek AC Terbaik Changhong

Itulah perbandingan antara AC Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4. Pastikan untuk memilih AC yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi anda. 

Jangan ragu untuk bertanya dan berkonsultasi pada pihak toko mengenai AC atau Air Conditioner yang dibutuhkan. Hal ini bertujuan agar AC yang anda pilih sesuai akan kebutuhan yang anda inginkan.

Demikian perbandingan atau perbedaan antara kedua merek AC terbaik dari Polytron dan LG. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist