Perbandingan AC Standar: Merek AC Terbaik Polytron PAC 05VH vs LG H05TN4

Perbandingan AC Standar: Merek AC Terbaik Polytron PAC 05VH vs LG H05TN4

Perbandingan AC Standar, Merk AC Terbaik Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4--

DISWAY JOGJA - Dua produsen AC terkemuka, yaitu Polytron dan LG bersaing dalam mengeluarkan produknya. Salah satunya adalah merek AC terbaik Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4.

Merek AC terbaik Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4 sangat populer digunakan. Namun kedua prduk AC ini dari Polytron dan LG memiliki berbedaan yang sangat signifikan.

Lantas apa perbedaan merek AC terbaik Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4 ? Khusus untuk anda, mimin sajikan perbandingan atau perbedaan antara kedua tipe dari Polytron dan LG ini.

Pastikan anda mengetahui akan perbedaannya yang jelas antara merek AC terbaik Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4. Hal ini bertujuan agar sesuai denga napa yang anda kehendaki dengan kebutuhan anda.

BACA JUGA : Berikut Merek AC Terbaik 2024, Maksimalkan Kenyamanan Dengan Teknologi Cerdas

Berikut Perbandingan AC Polytron PAC 05VH dengan AC LG H05TN4:

Desain dan Dimensi

Perbandingan atau perbedaan yang pertama pada merek AC terbaik Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4 ada pada desain dan dimensi. Polytron dan LG keduanya hadir dalam ukuran standar, namun terdapat perbedaan pada tinggi indoornya. 

Walaupun secara dimensi kurang lebih sama, Polytron cenderung memiliki tinggi yang lebih pendek daripada LG. Secara warna dan desain, keduanya tidak terlalu berbeda jauh, dengan kedua unit ini hadir dalam warna yang sama-sama minimalis dan modern.

Efisiensi Energi

Merek AC terbaik Polytron PAC 05VH dengan LG H05TN4 berbeda dari segi efisiensi energi. AC dari Polytron dilengkapi dengan label hemat energi berbintang dua dengan CSFP (Coefficient of Seasonal Performance) sebesar 3,66.

Sedangkan LG memiliki label hemat energi berbintang tiga dengan CSFP sebesar 4,06. Dari perbandingan ini, dapat disimpulkan bahwa LG sedikit lebih hemat dalam penggunaan listriknya dibandingkan Polytron.

BACA JUGA : Panduan Lengkap Membeli Merek AC Terbaik 2024, Fitur Canggih, Hemat Energi Ramah Lingkungan

Fitur-fitur dan Fungsi Remote

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist