Panduan Lengkap Memilih Merek Kulkas Terbaru Yang Tepat

Panduan Lengkap Memilih Merek Kulkas Terbaru Yang Tepat

Panduan Lengkap Memilih Kulkas Terbaru Yang Tepat--

DISWAY JOGJA – Menjadi produk yang sangat berfungsi di rumah, merek kulkas terbaru jadi incaran semua orang. baik sebagai penghias dapur rumah atau penyimpanan di kantoran. Bahkan kulkas ada juga yang berfungsi sebagai freezer jualan frozen food.

Adanya merek kulkas terbaru mempermudah manusia dalam penyimpanan bahan pangan, frozen food, atau sekedar minuman. Bahan pangan jauh lebih aman dalam jangka waktu lama tanpa mengalam kerusakan atau perubahan kualitas.

Begitupun dengan pemlihan merek kulkas terbaru harus sesuai dengan ukuran, energi daya yang diperlukan, merk, sampai anggaran. Menjadi hal penting agar tidak implusif waktu berbelanja dan kantong tetap aman.

BACA JUGA : Inovasi Teknologi Pada Kulkas Terbaru, Membuat Hidup Lebih Mudah

Sebelum membeli merek kulkas terbaru sebagai penghias interior dapur yang berfungsi baik. Mengambil keputusan untuk pilihan yang tepat tentu jadi pertimbangan. Berdasarkan website resmi Electrolux perlu perhatikan beberapa hal.

Beragam jenis kulkas

Kulkas French door

Merupakan kulkas 4 intu yang punya kapasitas 500 sampai 700 liter. Dengan kapasitas besar, kulkas ini coock untuk keluarga besar, dapur yang luas, atau di restaurant sebagai jamuan para tamu. 

Kulkas side by side

Dengan kapasitas 500 sampai 620 liter, kulkas side by side direkomendasikan untuk keluarga, atau penggunaan rumah tangga biasa. Kapasitas besar dan bentuk modern stylish sangat menggoda mata.

Kulkas 2 pintu freezer bawah

Pada kulkas 2 pintu dengan freezer bawah idealnya untuk keluarga kecil, peletakan di apartemen pribadi, atau orang yang baru menikah. Dengan kapasitas 300 sampai 520 literan, kulkas 2 pintu ini sudah sangat canggih.

Kulkas 2 pntu freezer atas

Hampir mirip dengan kulkas 2 pintu freezer bawah, namun bedanya pada kulkas 2 pntu freezer atas punya kapasitas 250 sampai 500 liter. Idealnya untuk keluarga kecil, orang yang baru menikah, atau di apartemen pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: