Sharp AH-A9BEY 1 PK: Merek AC Terbaik Untuk Udara Sejuk dan Nyaman

Sharp AH-A9BEY 1 PK: Merek AC Terbaik Untuk Udara Sejuk dan Nyaman

Review merek AC terbaik Sharp AH-A9BEY 1 PK--

Daya listrik AC ini itu cukup rendah, yaitu hanya membutuhkan daya sekitar 765 Watt. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak setiap bulannya.

Selain itu ini juga memiliki ukuran 1 PK dengan tipe yang standar. Jadi, pengguna bisa merasakan kesejukan dengan ruang yang luas tanpa khawatir biaya listrik.

BACA JUGA : Sederet Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Punya Banyak Fitur Canggih, Cek Disini

3. Dimensi Ukuran AC dan Beratnya

AC Sharp AH-A9BEY ini merupakan merek terbaik yang memiliki ukuran denagn dimensi 77 x 25 x 19 cm. Sehingga sangat mudah untuk dipasang di rumah Anda maupun sebuah kantor. 

Selain itu beratnya juga standar yaitu sekitar 9 Kg aja. Tentunya, AC ini sangat mudah di instalisasi dengan ukuran dan berat yang tidak terlalu besar.

4. Kapasitas Pendinginan dan Refrigerant

AC dari Sharp ini Memiliki kapasitas pendinginan yang sangat besar yaitu sekitar 9000 BTU/h. Dengan kapasitas pendinginan tersebut AC ini mampu memberikan kecepatan yang membuat ruangan menjadi sejuk.

Selain itu AC ini juga menggunakan refrigeran R32 yang terbarunya. Jadi kamu bisa merasakan kesejukan secara merata dan tentunya sangat ramah lingkungan.

5. Dimensi Outdoor dan beratnya

Selanjutnya AC Sharp memiliki dimensi ukuran Outdoor yang cukup yaitu sekitar 85 x 60 x 32 cm. Kemudian beratnya sekitar 29 Kg dengan ketahanannya yang sangat kokoh membuat awet tahan lama.

6. Garansi yang lama

AC ini dilengkapi dengan garansi yang cukup lama, yaitu 3 tahun untuk sparepart. Sedangkankan untuk kompresornya memilik garansi selama 10 tahun, jadi nyaman banget untuk digunakan.

Fitur Keren AC Sharp AH-A9BEY

1. Garuda Wing Airflow

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube sbelektronikkoahen