Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Bukit Merese Lombok, Panorama 360 Derajat Sangat Spektakuler

Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Bukit Merese Lombok, Panorama 360 Derajat Sangat Spektakuler

Menjelajahi Wisata Terbaru 2024 Bukit Merese Lombok! panorama 360 derajat yang spektakuler--

DISWAY JOGJA - Lombok, pulau yang terkenal dengan Gunung Rinjani yang perkasa dan juga disebut sebagai Pulau Seribu Masjid, tidak hanya memiliki pantai yang indah tetapi juga tempat wisata lainnya yang menarik minat wisatawan. Salah satunya wisata terbaru 2024 Bukit Merese, bukit dengan panorama 360 derajat yang menakjubkan, patut untuk disaksikan.

Wisata terbaru 2024 Bukit Merese di Kuta Lombok wajib dikunjungi bagi siapa saja yang ingin melihat salah satu matahari terbenam paling spektakuler di Indonesia. Bukit-bukit ini menawarkan panorama Samudera Hindia dan pedesaan sekitarnya. Pengunjung bisa menikmati matahari terbenam dari puncak Gunung Merese, melukis langit berwarna jingga, merah, dan ungu.

BACA JUGA : Jelajahi Surga Tersembunyi Jawa Tengah, Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Anggrek Tegal

1. Surga Tersembunyi di Mandalika

Wisata terbaru 2024 Gunung Merese yang terletak di Desa Merese, Kecamatan Pujut Lombok Tengah, masih baru dan belum dibanjiri wisatawan. Hal ini menjadikan gunung ini sebagai surga rahasia bagi pecinta alam yang ingin mencari ketenangan dan menjauh dari manusia.

2. Pemandangan yang Memukau dan Menakjubkan

Dari puncak wisata terbaru 2024 Gunung Merese, pengunjung bisa menikmati panorama 360 derajat yang luar biasa. Samudera Hindia terletak di sebelah barat dengan ombaknya yang indah. Di sebelah timur Anda melihat banyaknya sawah dan area hijau.

Di sebelah utara terlihat indahnya Gunung Rinjani dengan puncaknya yang tinggi. Di bagian selatan kawasan Mandalika Anda akan menemukan pantai-pantai indah seperti Pantai Kuta Mandalika, Pantai Tanjung Aan, dan Pantai Seger.

BACA JUGA : Jelajahi Surga Tersembunyi Jawa Tengah, Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Anggrek Tegal

3. Spot Foto Instagramable

Bukit Merese merupakan spot foto instagramable yang wajib dikunjungi. Pemandangan yang indah dari berbagai sudut menjadikan bukit ini sebagai tempat yang ideal untuk mengabadikan momen.

Pengunjung dapat berfoto di atas batu karang yang besar, di atas gazebo yang disediakan, atau di berbagai spot foto lainnya yang tersedia.

4. Aktivitas Menyenangkan yang Berbeda

Selain menikmati panorama yang indah, pengunjung Gunung Merese juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: