Solusi Mengatasi Kulkas Polytron 2 Pintu Bagian Bawah Kurang Dingin, Berikut Caranya

Solusi Mengatasi Kulkas Polytron 2 Pintu Bagian Bawah Kurang Dingin, Berikut Caranya

Mengatasi Masalah Kulkas Polytron 2 Pintu yang Bagian Bawah Kurang Dingin, Berikut Caranya--

DISWAY JOGJA - Masalah yang sering muncul pada kulkas Polytron 2 pintu, yaitu bagian bawah yang tidak dingin. Ada beberapa tips mengatasi masalah kulkas polytron 2 pintu. 

Bagian bawah kulkas terkadang tidak dingin, terlebih pada merk Polytron 2 pintu. Namun terdapat tips mengatasi masalah kulkas polytron 2 pintu ini.

Lantas bagaimana tips mengatasa masalah kulkas polytron 2 pintu ini? Khusus untuk anda, kami rangkumkan cara mengatasi bagian bawah kulkas tidak dingin.

Oleh karenanya, pastikan anda membaca tips mengatasi masalah kulkas polytron 2 pintu ini sampai selesai. Agar anda mampu mengatasi masalah tidak dinginnya bagian bawah kulkas polytron ini.

BACA JUGA : Tidak Melulu Dapur, 6 Tempat Solusi Meletakkan Merek Kulkas Terbaik di Rumah

Berikut Tips Mengatasi Bagian Bawah Kulkas 2 Pintu Merk Polytron:

1. Atur Pengaturan Suhu Terlebih Dahulu

Langkah awal yang anda bisa lakukan sebagai tips mengatasi masalah kulkas Polytron 2 pintu dengan mengatur suhunya. Anda dapat memulainya dengan memeriksa pengaturan suhu yang ada pada kulkas.

Pengaturan suhu yang ada pada kulkas 2 pintu Polytron biasanya terdapat di bagian atas freezer. Dengan rentang pengaturan suhu dari angka 1 hingga 5.

Anda bisa melakukan penyesuaian pengaturan suhu agar mencapai suhu yang diinginkan. Terkhusus untuk pengaturan suhu pada bagian bawah kulkas.

2. Perhatikan Penyekatan Udara pada Bagian Bawah

Tips mengatasi masalah kulkas Polytron 2 pintu selanjutnya dengan membuka panel pengaturan suhu di bagian freezer. Perhatikan lubang penyekatan udara yang terdapat di bagian bawah pintu kulkas.

BACA JUGA : Tidak Melulu Soal Freon, Ini 4 Penyebab Merek Kulkas Terbaikmu jadi Tidak Dingin

Pastikan penyekatan udara sudah diatur sesuai dengan pengaturan suhu yang tepat. Hal ini sangat berpengaruh pada suhu dingin bagian bawah kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ mas wintion