Kecil Tapi Muat Banyak, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Portabel, Harga Sejutaan

Kecil Tapi Muat Banyak, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Portabel, Harga Sejutaan

5 rekomendasi merk kulkas terbaik portabel di harga sejutaan--

Harga kulkas Hisense RR58 D44 IGN ini dibandrol dengan harga Rp1.144.000. 

2. Changhong CBC50 

Merek kulkas Changhong CBC50 yang dilabeli ramah lingkungan ini sudah menggunakan freon R600A yang kandungannya dipastikan bebas CFC (klorofluorokarbon) dan juga FC (hidrofluorokarbon).

Dengan kapasitas besar 50 liter, Changhong seri ini mampu menampung berbagai snack dan minuman dingin dengan konsumsi daya maksimal 85 watt saja.

BACA JUGA : Solusi Lengkap Perbaikan Merek Kulkas Terbaru Yang Tidak Dingin, Simak Caranya

Kamu juga akan dimanjakan dengan kemudahan yang ditawarkan seperti fleksibel reversible door, tempered glass track, adjustable legs dan les noise.

Kulkas ini berdimensi 47 x 44 x 50 cm ini juga sudah dibekali ice box space atau ruangan pembeku terpisah untuk pembuatan es batu.

Tidak sampai di situ, freezernya bahkan bisa mencapai suhu -7° Celcius lengkap dengan adjustaable thermostat hingga -14°.

Dengan simpel kabinet look berwarna hitam elegan, harga kulkas merk Changhong CBC50 ini dibanderol dengan harga Rp.1.169.000.

3. GEA Mini Bar RS06DR 

Gea RS06DR salah satu kulkas mini terbaik diklaim punya harga paling terjangkau dalam jajarannya. Gea RS06DR juga terkenal hemat energi dengan konsumsi daya hanya 82 watt saja.

Seri ini tampil sederhana dengan dua pilihan warna yakni hitam doff dan silver metalik. Bodynya dibalut dengan bahan stainless steel yang tentunya membuat kulkas tidak mudah berkarat.

BACA JUGA : Food Preparation, Pilihan Tepat Agar Merek Kulkas Terbaru Aman

Gea juga mengizinkan untuk menyimpan makanan, minuman atau bahkan cemilan pada space berkapasitas 46 liter dengan aman dan nyaman berkat kunci pintu kulkas pada bagian bawahnya.

Dimensi kulkas GEA Mini Bar RS06DR ini ada di angka 43,9 × 47 x 51 cm dengan beratnya hanya 13,5 kg. Gea RS06DR ini jadi kulkas yang praktis dan fleksibel diletakkan di banyak ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@perabotanidofficial