6 Daftar Wisata Terbaru 2024 Kediri, Liburan Nyaman Buat Kaum Milenial Bersantai

6 Daftar Wisata Terbaru 2024 Kediri, Liburan Nyaman Buat Kaum Milenial Bersantai

Wisata yang Hits berada di Kediri--

4. Kafe Hutan Pinus

Pagi yang santai di Hutan Pinus Kediri, yang nikmat lainnya Anda bohongi. Tur ini cocok untuk kaum milenial. Menawarkan sensasi kuliner yang unik di tengah hutan pinus dengan pemandangan yang asri dan udara yang segar.

Kafe ini digagas oleh empat pemuda kreatif. Mereka mengubah kawasan hutan pinus menjadi tempat kongkow yang menyenangkan. Sesuai dengan namanya, Pine Forest Cafe terletak di kawasan hutan, Dusun Plapar, Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Selain panorama alam yang luar biasa, kafe ini memiliki salah satu minuman yang luar biasa. Campuran es dan kopi.

BACA JUGA : Paralayang Hingga Tubing, Simak 4 Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Liburan Dijamin Makin Menyenangkan

5. Wisata Bukit Gandrung

Wisata terbaru 2024 yang berlokasi di Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri ini menawarkan kesegaran udara pegunungan. Ada juga fasilitas kolam renang yang bersih dengan air dari sumber Pegunungan.

Selain itu, ada wahana lainnya. Seperti flying fox dengan tiket spesial, gazebo rindang, rumah hobbit dan musala. Spot foto di pos pengamatan dengan latar belakang pegunungan yang indah di ketinggian menjadi daya tarik pengunjung.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam Gunung Welirang sambil bersantai. Beristirahatlah dari rutinitas sehari-hari. Panorama alamnya semakin menawan dengan hamparan perbukitan hijau yang luas.

BACA JUGA : Puncak Widosari, Wisata Terbaru 2024 Jogja Tampilkan Pesona Pegunungan Memanjakan Mata

6. Wisata Sugih Waras (WSW) Dukuh

Wisata terbaik ini berlokasi di jalan Thamrin Kranjan, dusun desa Ngadiluwih Kecamatan Kediri. Destinasi liburan 2024 ini cukup direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga.

Apalagi saat liburan. Dalam tur tersebut terdapat kolam renang yang airnya berasal dari mata air aslinya. Jadi airnya masih terlihat jernih. Itulah deretan tempat wisata terbaru 2024 paling hits di Kediri yang bisa dikunjungi. Tertarik? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: