Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 River Tubing Karanganyar, Pacu Adrenalin Sambil Liburan

Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 River Tubing Karanganyar, Pacu Adrenalin Sambil Liburan

Wisata terbaru 2024 karanganyar--

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024, Hot Water Boom Guci-Ku, Surga Tersembunyi Khas Tegal

4. River Tubing di Senatah Adventure

Senatah Adventure berlokasi di Dusun Gadungan, Desa Girimulyo, Kecamatan Ngargoyoso. Destinasi ini menyediakan sejumlah wahana seru dan aktivitas wisata yang dekat dengan alam. Salah satunya adalah river tubing.

River tubing di Senatah Adventure menawarkan rute jarak pendek dan jauh. Jarak awal 600 meter. Saat menyusuri sungai dengan ban, wisatawan bisa merasakan udara sejuk khas pegunungan.

5. Gunung Cilik River Tubing

Wisata andalan berikutnya, Gunung Cilik River Tubing berlokasi di desa Sepranten, Areal persawahan, Kemuning, Karanganyar. Dalam perjalanan river tubing ini, wisatawan dapat menyusuri sungai, mulai dari medan yang tenang dan datar hingga medan yang memacu adrenalin.

Gunung Cilik River Tubing buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.30 WIB.

BACA JUGA : Jelajahi Surga Tersembunyi Jateng, Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Bintang Tegal

6. Tubing Muslim Kali Jlantah

Tubing Muslim Kali Jlantau berlokasi di Pondok, Kawasan Hutan, Beruk, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar. River tubing ini disebut-sebut sebagai permata tersembunyi. Sebab, tidak sepopuler tempat wisata river tubing lainnya di Karanganyar.

Wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk wisatawan dan pecinta alam, dengan pengalaman seru suasana alam yang masih sangat asri. Wisatawan juga bisa merasakan air sungai yang jernih dengan bebatuan pegunungan yang masih alami dan terdapat turunannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: