Tips Mengatur Suhu Merek AC Terbaik Untuk Lansia, Agar Tetap Nyaman Setiap Hari

Tips Mengatur Suhu Merek AC Terbaik Untuk Lansia, Agar Tetap Nyaman Setiap Hari

Pengaturan suhu merk AC terbaik untuk lansia. --www.hitachiaircon.com

DISWAY JOGJA - Fungsi merek AC terbaik dalam memberikan kenyamanan kepada orang ternyata bisa didasarkan pada banyak hal. 

Kenyamanan penggunaan merek AC terbaik bisa digolong-golongan berdasarkan usia hingga perbedaan gender. 

Dilihat dari usia, kenyamanan menggunakan merek AC terbaik dapat dikategorikan atau dikelompokkan menjadi: bayi dan balita, anak-anak dan remaja, orang dewasa, dan orang lanjut usia (lansia). 

Sementara jika dilihat dari perbedaan gender, maka penggolongan penggunaan merek AC terbaik dibagi menjadi dua yakni perempuan dan laki-laki. 

Penggolongan ini berdampak signifikan pada penggunaan dan pengaturan merek AC terbaik yang dipasang di rumah atau di ruangan. 

Pengaturan suhu untuk bayi dan balita berbeda dengan anak-anak dan remaja. Selanjutnya pengaturan suhu untuk orang dewasa pun berbeda dengan lansia. 

BACA JUGA : Tinggal Pilih: 5 Brand Punya Lini Merek AC Terbaik, Simak Perbandingannya Disini

Demikian juga dengan gender. Laki-laki dinilai merasa lebih hangat dibandingkan perempuan saat berada di ruangan atau area yang sama. 

Saat laki-laki merasa lebih hangat, perempuan justru merasa lebih dingin dan akhirnya mengenakan pakaian tebal untuk melindungi dari hawa dingin pendingin udara. 

Perbedaan gender terhadap penggunaan pendingin udara ini muncul karena laki-laki dan perempuan memiliki perbedaan metabolisme tubuh. 

Metabolisme tubuh laki-laki lebih cepat dibandingkan dengan tubuh perempuan. 

Selanjutnya untuk perbedaan usia, perlu digarisbawahi bahwa semakin bertambahnya umur kebutuhan penggunaan pendingin udara semakin berubah. 

Secara garis besar, bayi yang baru lahir lebih rentang terhadap perubahan suhu. Sementara untuk orang lansia mungkin memerlukan suhu yang lebih hangat secara terus-menerus. 

BACA JUGA : Perbandingan Merek AC Inverter Terbaik Gree GWC-05F5S vs Daikin FTKQ15UVM4: Pilih Paling Cocok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.hitachiaircon.com