Dapatkan Pinjaman KUR Bunga Terjangkau Bank Mandiri 2024: Panduan, Persyaratan yang Wajib Terpenuhi

Dapatkan Pinjaman KUR Bunga Terjangkau Bank Mandiri 2024: Panduan, Persyaratan yang Wajib Terpenuhi

Persyaratan Pengajuan KUR Bank Mandiri Tahun 2024--

4. NPWP

NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak menjadi salah satu persyaratan utama dalam pengajuan KUR. NPWP sendiri wajib bagi peminjam yang mengajukan pinjaman di atas Rp25 juta. 

NPWP ini harus dimiliki oleh anda yang ingin meminjam nominal yang cukup besar. Bagi anda yang belum mempunyainya, bisa dibuat secara online melalui kantor pajak terdekat.

5. Jaminan

Ada beberapa pilihan jaminan yang bisa diajukan, hal ini tergantung pada masing-masing bank. Terkhusus pada nominal yang dipinjamkan oleh calon debitur pada Bank Mandiri.

BACA JUGA : Simak Syarat Ketentuannya, KUR Bunga Terjangkau Bank BSI Super Mikro Rp10 Juta, Lengkap Tabel Simulasinya

Jaminan ini seperti BPKB motor, akta tanah, atau surat-surat kepemilikan untuk alat-alat berat. Jaminan ini diperlukan sebagai bentuk keamanan bagi pihak bank.

6. Surat Keterangan Domisili

Jika alamat usaha berbeda dengan alamat KTP, lampirkan surat keterangan domisili sebagai validasi keberadaan calon peminjam. Hal ini sangatlah penting didalam analisis data anda agar dapat di ACC oleh pihak bank.

Setelah semua persyaratan terpenuhi, calon peminjam dapat mengajukan pinjaman KUR Bank Mandiri tahun 2024. Proses ini bisa dilakukan langsung di cabang terdekat dari tempat tinggal atau usaha calon peminjam.

Dengan adanya kemudahan akan persyaratan ini, diharapkan pelaku UMKM dapat memanfaatkan KUR dari Bank Mandiri untuk mengembangkan usaha mereka. Bagi yang memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai proses pengajuan pinjaman KUR, anda dapat menghubungi pihak bank terlebih dahulu.

BACA JUGA : Tabel Angsuran KUR Bunga Terjangkau Bank Jateng, Tembus Rp500 Juta, Simak Syarat Pengajuannya

Dalam proses menuju pencairan KUR bunga terjangkau, anda akan melewati beberapa tahapan. Mulai dari pengajuan, validasi data sampai dengan survei yang dilakukan oleh pihak bank, pastikan anda mengikuti tahapan yang ada.

Demikian informasi persyaratan bagi semua yang ingin mengembangkan usaha mereka melalui pinjaman KUR bunga terjangkau Bank Mandiri tahun 2024. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ republic’s java