7 Tips Membeli Merek Kulkas Terbaik Pertama Kali, Nomor 3 Paling Penting

7 Tips Membeli Merek Kulkas Terbaik Pertama Kali, Nomor 3 Paling Penting

7 tips saat Kamu ingin beli merk kulkas terbaik pertama kali--

6. Fitur Penyimpanan

Selanjutnya sebelum membeli kulkas Kamu juga perlu mempertimbangkan fitur penyimpanan pada kulkas, ada baiknya untuk memeriksa kompartemen penyimpanan yang tersedia. 

Selain itu Kamu juga dapat mengetahui jenis bahan makanan yang dapat disimpan di kulkas.

Ketika Kamu membutuhkan kulkas dengan penyimpanan makanan beku yang banyak ada baiknya untuk memilih kulkas dengan freezer yang besar. 

Tetapi, jika Kamu membutuhkan kulkas untuk menyimpan buah-buahan, makanan ringan, atau sayuran pilihlah kulkas yang dilengkapi dengan kompartemen yang khusus.

7. Merek dan Garansi

Hal yang paling penting sebelum membeli kulkas adalah memilih merek dan garansi yang terjamin, banyak merk yang diperjual belikan tetapi tidak memiliki garansi yang cukup lama. 

Kulkas yang diproduksi oleh merek yang besar tentu akan menawarkan garansi dan layanan yang lebih aman, hal ini dapat membantu Kamu setiap menghadapi masalah dengan kulkas. 

Sebelum Kamu membelinya ada baiknya untuk memastikan masa garansi, lokasi pusat layanan, dan prosedur klaim jika kulkas tidak berfungsi dengan baik.

 

Itulah ulasan mengenai beberapa tips dalam memilih merek kulkas terbaik agar Kamu tidak salah dalam membeli produk pendingin makanan ini, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@awanferis