Mau Beli Merek AC Terbaik, Jangan Sembarangan, Simak Perbedaan Jenisnya Paling Populer

Mau Beli Merek AC Terbaik, Jangan Sembarangan, Simak Perbedaan Jenisnya Paling Populer

Perbedaan 3 jenis merk AC terbaik paling populer--

DISWAY JOGJA - Lewat tulisan kali ini, akan diulas beberapa perbedaan jenis merek AC terbaik yaitu StKamurd, Inverter dan juga Low Watt.

Hal ini tentu bisa jadi solusi untuk Kamu yang sampai hari ini masih bingung akan perbedaan jenis merek AC terbaik tersebut.

Dasarnya, ketiga jenis merek AC terbaik ini sama-sama diklaim hemat listrik, namun ada sedikit perbedaan yang tentunya harus Kamu pahami.

Pemahaman akan perbedaan jenis merek AC terbaik ini juga bisa sebagai antisipasi agar Kamu tidak mengalami kejadian yang namanya salah beli.

Lantas, apa saja perbedaan tersebut?

1. AC Jenis Standard

AC Standard adalah pendingin ruangan yang bekerja secara on dan off.

Unit outdoor akan berhenti bekerja ketika suhu sudah mencapai suhu yang diinginkan dan akan menyala kembali ketika suhu ruang memanas.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Dirumahmu Nggak Dingin Meski Sudah Isi Ulang Freon? Begini Solusinya

AC Standard memiliki grafik perjalanan yang meningkat secara signifikan pada awalnya sebelum stabil pada level daya yang telah ditetapkan.

Grafik perjalanan daya pada AC standard, misalnya AC 1 PK, tertera 800 watt. 

Pada grafik ini, daya awalnya rata-rata 20% lebih tinggi dari daya yang ditetapkan, kemudian stabil pada 800 watt yang telah ditetapkan. Ini adalah ciri khas dari tipe standar.

Perbedaannya dengan AC low watt adalah dayanya tidak diturunkan, hanya ditekan.

AC ini cocok digunakan untuk ruangan yang tidak terlalu besar dan sering dibuka tutup pintunya, seperti ruang tamu atau kamar anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@informaelektronik_sidoarjo