Mengulas Merek Kulkas Terbaik AQUA, Mulai Daftar Harga dan Fitur Terbarunya

Mengulas Merek Kulkas Terbaik AQUA, Mulai Daftar Harga dan Fitur Terbarunya

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Aqua--

DISWAY JOGJA - Aqua merupakan salah satu produsen kulkas yang sudah terkenal. Merek kulkas terbaik Aqua selalu menjadikan pilihan tersendiri bagi anda pengguna kulkas.

Terlebih merek kulkas terbaik Aqua terkenal akan fitur canggihnya yang ada. Serta harga yang ditawarkan juga tergolong sangat nyaman di kantong anda untuk memilikinya.

Banyak tipe yang ditawarkan merek kulkas terbaik Aqua yang ada. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan serta bugjeting yang anda miliki.

Berikut kami rangkumkan rekomendasi merek kulkas terbaik Aqua yang cocok untuk anda. Pilih kulkas dari Aqua sesuai bugjet yang anda miliki.

BACA JUGA : Daftar Merek Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Rumah Anda, Hemat Listrik Tahan Lama

Berikut Rekomendasi Kulkas Merek Aqua yang Cocok untuk Anda MIliki:

1. AQR 261DG 

Salah satu tipe merek kulkas terbaik Aqua adalah AQR 261DG. Kulkas ini memiliki kapasitas 203 liter dengan konsumsi daya hanya 80 watt. 

Harga dari AQR 261DG sangat terjangkau, hanya sekitar Rp.800.000. Meskipun belum menggunakan teknologi inverter, kulkas ini masih cukup efisien.

2. AQR D275R

Untuk tipe merek kulkas terbaik Aqua yang selanjutnya adalah AQR D275R. Kulkas ini sudah dilengkapi dengan teknologi inverter yang membuatnya lebih hemat energi, hanya 0 watt saat standby.

Anda bisa mempunyai kulkas tipe ini hanya dengan harganya sekitar Rp.3.500.000. Kulkas AQR D275R juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti filter nanovera dan Cosmetic Box.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaikmu Mengeluarkan Suara Bising, Berikut Solusi Mengatasinya, Cek Disini

3. AQR 355IG 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ ivan rollex channel