Bingung Memilih Merek AC Terbaik, Simak Perbandingan AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY

Bingung Memilih Merek AC Terbaik, Simak Perbandingan AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY

Perbedaan Merk AC Terbaik dari AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY--

DISWAY JOGJA - Cuaca panas menjadi musuh bagi kita sendiri ketika berada di ruangan. Oleh karenanya untuk menghadapi hal tersebut diperlukan merek AC terbaik yang membuat ruangan dingin.

Produsen merek AC terbaik berlomba-lomba menghadirkan AC terbaiknya. Salah satunya Daikin dan Sharp sebagai produsen AC yang terkenal.

Dengan merek AC terbaiknya, kedua produsen AC tersebut mengeluarkan AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY. Jenis kedua AC ini sangatlah berbeda kan fitur yang ada dan desainnya.

Untuk itu bagi anda yang ingin membeli merek AC terbaik diantara keduanya. Mimin rangkumkan khusus perbedaan antara AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY.

BACA JUGA : Kebocoran Pendingin Ruangan Terjadi, Berikut Penyebab Kondensasi Pada Merek Ac Terbaik

Terlebih walaupun kedua AC tersebut tergolong AC 1 PK. Namun ada beberapa aspek perbedaan yang sangat jelas diantara keduanya.

Berikut Perbedaan AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY:

Perbedaan kedua merek AC terbaik ini sangatlah signifikan dalam beberapa aspek yang ada. Hal ini harus sangat selektif ketika ingin membeli diantara keduanya.

Ukuran dan Warna AC Daikin FTP15AV14 dan AC Sharp AH-A5ZCY

Perbedan kedua merek AC terbaik ini yang pertama terletak pada ukuran dan warna yang ada. AC Daikin FTP15AV14 tergolong memiliki warna yang lebih monoton.

AC Daikin FTP15AV14  sendiri hadir dengan warna putih dan sedikit lekukan di bagian atas. Hal ini terlihat berbeda dengan AC Sharp AH-A5ZCY yang hadir dengan bentuk lebih oval dan memiliki lis krom mengelilingi sayap indoor.

BACA JUGA : Ketahui Penyebab Merek AC Terbaik Tidak Terasa Dingin, Selesaikan Masalah Secepat Mungkin

Fitur Tambahan

Aspek perbedaan kedua AC ini selanjutnya terletak pada fitur tambahannya. Untuk AC Daikin FTP15AV14 sendiri tidak memiliki fitur LED suhu di indoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist