Bingung Memilih Merek AC Terbaik, Simak Perbandingan AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY

Bingung Memilih Merek AC Terbaik, Simak Perbandingan AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY

Perbedaan Merk AC Terbaik dari AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY--

Bukan itu saja AC dari Daikin ini juga tidak adanya fitur pengingat pintar, dan tombol clean. Hal ini jelas berbeda dengan AC Sharp AH-A5ZCY yang tergolong lengkap akan fiturnya.

AC dari Sharp ini memiliki LED suhu di indoor, fitur pengingat pintar. Serta adanya tombol clean yang berfungsi untuk pembersihan evaporator.

Fitur Remote AC Daikin FTP15AV14 dan AC Sharp AH-A5ZCY

Perbedaan selanjutnya ada pada remote dari kedua AC ini. AC dari Daikin ini memiliki remote yang lebih sederhana.

BACA JUGA : Tips Merawat Merek AC Terbaik Dalam Gudang yang Efektif Efisien

Dengan fitur yang dimiliki seperti fitur dasar seperti on/off, naik/turunkan suhu, dan pengaturan kipas. Hal ini berbeda dengan AC dari Sharp ini yang memiliki fitur lebih lengkap.

AC Sharp AH-A5ZCY memiliki fitur seperti mode slip, turbo, auto restart. Serta salah satu fitur unggulannya yaitu filter antibakteri.

Fitur pada Unit AC

AC Daikin FTP15AV14 hadir dengan penggunaanya yang bisa digunakan pada tegangan rendah. Merek AC dari Daikin ini juga memiliki self-diagnosis, auto restart, dan filter antibakteri.

Hal ini jelas berbeda dengan AC Sharp AH-A5ZCY yang tergolong lebih besar dengan kisi-kisi yang lebih lebar. Dan juga tidak memiliki fitur untuk tegangan rendah seperti AC dari Daikin.

BACA JUGA : Punya Merek AC Terbaik Sharp, Simak Tips Berikut Agar Kinerjanya Lebih Maksimal

Garansi

Untuk perbedaan selanjutnya terletak pada garansi yang ada. AC dari Daikin ini memiliki garansi 1 tahun SPP dan 3 tahun untuk kompresor.

Berbeda dengan AC dari Sharp yang hanya memiliki garansi 1 tahun SPP. Dan garansi selama 10 tahun untuk kompresor pada AC.

Dengan demikian, kedua merek AC terbaik ini memiliki kelebihan masing-masing. Daikin menonjol dalam kualitas dan fitur dasar yang memadai. Sementara Sharp menawarkan lebih banyak fitur canggih seperti mode slip dan filter antibakteri. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist