Solusi Tepat Jaga Nutrisi, Berikut Merek Kulkas Terbaik Untuk ASI Dengan Kualitas Terjamin

Solusi Tepat Jaga Nutrisi, Berikut Merek Kulkas Terbaik Untuk ASI Dengan Kualitas Terjamin

Merk Kulkas Terbaik untuk ASI dengan Kualitas Terjamin--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Kulkas ASI memang dibutuhkan untuk menyimpan ASI agar lebih awet serta untuk menjaga nutrisi. Beberapa merek kulkas terbaik tentu sudah menghadirkan kulkas khusus untuk ASI dengan berbagai keunggulan yang bisa dipilih.

Dalam memilih merek kulkas terbaik untuk ASI, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan misalnya soal kapasitas, harga, dan dari segi kualitas.

Merek kulkas terbaik untuk ASI yang tersedia saat ini masing-masing menawarkan berbagai keunggulan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan tentunya dengan kualitas yang sudah terjamin.

Kira-kira apa saja merek kulkas terbaik untuk menyimpan ASI? Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik Harga Murah, Cek Info Lengkapnya

1. Polytron PRH Mini Fridge

Dengan konsumsi daya listrik hanya 500 watt saja, kulkas ASI ini memiliki daya tampung hingga 50 liter. Kulkas ini juga sudah dibekali dengan fitur perfect door sealed yang dapat menjaga suhu makanan dan minuman tetap terjaga dengan optimal.

Selain itu, Polytron PRH Mini Fridge ini memiliki desain yang elegan dan minimalis, serta memiliki finishing pintu yang berbahan metal sehingga bisa membuatnya terkesan lebih indah.

Kisaran harga: Rp 1,5 jutaan.

2. Aqua AQR-D50F

Keunggulan utama dari merek kulkas terbaik Aqua ini yaitu hemat listrik. Karena konsumsi daya listriknya sebesar 50 watt saja, namun dengan begitu tetap bisa bekerja dengan baik berkat fitur yang mendukung full insulation.

Dimana fitur tersebut mampu menjaga kulkas agar tertutup dengan rapat supaya proses pendinginan bisa bekerja secara maksimal.

Kisaran harga: Rp 1,4 jutaan.

3. Modena MD 10W Chest Freezer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: