5 Cara Menyembunyikan Unit Luar Merek AC Terbaik Mini Split, Dijamin Halaman Rumah Makin Estetik

5 Cara Menyembunyikan Unit Luar Merek AC Terbaik Mini Split, Dijamin Halaman Rumah Makin Estetik

Lima cara menyembunyikan merk AC terbaik mini split unit luar ruangan. --cielowigle.com

DISWAY JOGJA - Merek AC terbaik jenis mini split tampaknya semakin populer di kalangan masyarakat karena efisiensi, kontrol suhu yang tepat, dan hemat anggaran. 

Satu-satunya kelemahan yang dimiliki oleh merek AC terbaik jenis mini split adalah penampilannya yang sangat mencolok dan terkadang bentrok dengan desain interior atau eksterior rumah kalian. 

Lalu muncul pertanyaan: apakah keberadaan merek AC terbaik jenis mini split mengganggu estetika rumah dan membuat kalian minder pada saat orang datang? 

Nah percaya atau tidak percaya, perasaan minder karena penampilan merek AC terbaik jenis mini split yang sangat mencolok ternyata menghantui hampir 65% pemilik rumah di Amerika Serikat. 

Apabila perasaan kalian seperti yang dirasakan oleh pemilik rumah di Amerika Serikat tersebut, ada baiknya menyimak tips menyembunyikan merek AC terbaik mini split yang berada di luar ruangan. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari Cielowigle, terdapat lima cara menyembunyikan unit AC mini split yang diletakkan di luar ruangan. Kelima cara penyembunyian tersebut adalah sebagai berikut. 

BACA JUGA : Pahami Kinerja Pendingin Ruangan, Berikut Tips Memilih AC Inverter Terbaik Kenali Cirinya

1. Membangun Pagar 

Cara terbaik untuk menyamarkan atau menyembunyikan unit luar ruangan AC mini split kalian yang berukuran besar adalah dengan membangun pagar di sekelilingnya. 

Kalian bisa memilih pagar kayu atau kisi tradisional untuk menambahkan sentuhan pedesaan. Bisa juga memilih desain yang lebih modern dan ramping menggunakan bahan seperti aluminium atau baja. 

Saat dipasangi pagar kayu, maka unit AC mini split luar ruangan kalian dapat menyatu dengan mulus di halaman kalian. 

Pagar kayu menjadi penghalang fungsional dan menarik. Apa pun pilihannya, unti mini split akan terlindung dari pandangan orang lain dan kalian bisa menikmati ruang luar ruangan tanpa gangguan visual apa pun. 

2. Menggunakan Layar Dekoratif 

Layar dekoratif merupakan cara terbaik untuk menyamarkan unit kondensor mini split kalian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cielowigle.com