Dijamin Segar, Berikut 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Untuk ASI

Dijamin Segar, Berikut 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Untuk ASI

Merk kulkas terbaik untuk ASI--Shopee.com

Hal ini memungkinkan ASI lebih aman dengan sistem pendinginan yang cepat. Kulkas dengan kapasitas 50 liter ini juga dilengkapi dengan material tempered glass, sehingga tetap kuat meski banyak ASI yang kamu simpan. 

4. Kulkas Toshiba GF-K16

Dengan kulkas di harga Rp 2 jutaan ini, bunda dapat kulkas dengan kapasitas hingga 125 liter. Kulkas ini juga tidak akan membuat bunda khawatir, karena dapat menyimpan ASI sampai 3 bulan dengan suhu di dalam freezer. Terdapat beberapa susunan rak yang dapat membantu bunda menyimpan ASI dengan lebih rapi dan pastinya aman tanpa basi. 

BACA JUGA : Jadikan Bahan Makanan Lebih Higienis, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik Dilengkapi Fitur Anti Bakteri

Itu dia 4 rekomendasi merek kulkas terbaik untuk ASI. Bunda juga perlu tahu tips menyimpan ASI ya, jangan malah ketika sudah membeli kulkas untuk ASI tapi menyimpannya secara sembarangan, sama saja nantinya ASI akan menumbuhkan bakteri. 

Jangan sering buka tutup kulkas yang dipenuhi ASI ya bund agar ASI tetap terjaga kesegaran dan suhu dalam kulkas juga tetap bagus. Jangan lupa bersihkan juga merek kulkas terbaik untuk ASI agar penggunaan tetap nyaman dan aman tanpa khawatir mengganggu penyimpanan ASI. Sekian, semoga informasi di atas bermanfaat untuk bunda yang akan mulai memberikan ASI ekslusif kepada si kecil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: