Kenali Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box, Pecinta Daging dan Frozen Food Wajib Punya

Kenali Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box, Pecinta Daging dan Frozen Food Wajib Punya

Kulkas Freezer Box--Cek List.Id

DISWAY JOGJA - Jika sobat mempunyai usaha catering, frozen food, atau mungkin restoran tentunya wajib untuk memiliki kulkas terbaik jenis freezer box, hal ini guna menyimpan daging, ikan, dan sejenisnya bisa bertahan lebih lama.

Memang jika dibandingkan dengan kulkas biasa, tentunya freezer box mempunyai kapasitas yang lebih besar untuk menyimpan, makanan dan bahan-bahan kebutuhan lainnya. Sedangkan jika sobat mau membeli kulkas freezer box tentunya harus mengerti akan harganya.

Untuk harga freezer box sendiri beragam, tergantung dari merk dan kapasitas yang membekalinya. Jika makin besar kapasitas freezer box, tentunya harga juga mengikutinya.

Namun jika sobat ingin membeli freezer box hanya untuk kebutuhan sehari-hari rumah tangga, bisa untuk membeli freezer box dengan kapasitas di bawah 100 liter, sudah bisa menampung kebutuhan harian sobat.

Berikut beberapa rekomendasi kulkas terbaik jenis freezer box yang cocok untuk menunjang kebutuhan rumah tangga ataupun untuk usaha lainnya:

BACA JUGA : Trik Jaga Suhu Kulkas Terbaikmu, Agar Tetap Ideal Dengan Mengikuti Tips Berikut

1. Midea HS-129C

Midea adalah salah satu merk yang biasa terdengar di telinga kita, berbagai produknya sudah tersebar di daerah-daerah Indonesia, termasuk diantaranya adalah freezer mini Midea HS-129C yang mempunyai kapasitas 99 liter.

Freezer ini sangat cocok untuk menyimpan bahan beku, misalnya daging, ikan, frozen food dan lainnya. Sedangkan untuk spesifikasi dari Midea HS-129C dengan type Chest, mempunyai kapasitas 99L, dibekali dengan Power Consumption 125 Watt, dan dilengkapi juga dengan defroasting type manual.

2. RSA CF-100

Untuk rekomendasi freezer box selanjutnya adalah RSA CF-100, kulkas freezer ini menawarkan kapasitas mencapai 100 liter dengan suhu penyimpanan mencapai -25 derajat celcius. Selain itu, perlu sobat ketahui juga bahwasanya kulkas freezer box ini juga hemat daya lho, yaitu hanya dengan membutuhkan listrik sebesar 100 watt.

Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas freezer box RSA CF-100 yaitu dengan type chest, mempunyai kapasitas 100 L, dibekali dengan power consumption 100 watt, serta defrosting type manual.

BACA JUGA : Berikut 5 Merek Kulkas Terbaik di Indonesia Tahun 2024

3. AQUA AQF-200 W

Diantara kulkas terbaik jenis freezer box selanjutnya ialah AQUA AQF-200 W, yang mana kulkas ini bisa dijadikan pilihan untuk bisa membuat makanan sobat menjadi lebih tahan lama untuk dikonsumsi.

Untuk suhu optimal dari kulkas jenis freezer box ini adalah -18 derajat celcius, yang mana kulkas ini juga bisa digunakan untuk membekukan es krim atau juga frozen food. Selain itu, sobat juga bisa menemukan fitur yang ada padanya yaitu fasilitas roda dan juga keylock pada pintu depannya.

Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas freezer box ini adalah type chest, mempunyai kapasitas 197 L. dibekali dengan power consumption 150 watt, dan dengan defrosting type manual.

BACA JUGA : Sering Disepelekan, Berikut Cara Merawat Merek Kulkas Terbaik Untuk Menghemat Listrik

4. GEA AB-100

Untuk rekomendasi freezer box terakhir datang dari . GEA AB-100 kulkas ini mempunyai kapasitas 102, hal ini sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan sobat ketika di rumah. Sedangkan untuk suhu pendingin dari freezer box ini mencapai -26 derajat celcius dengan kebutuhan konsumsi daya sebesar 100 watt.

Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas jenis freezer box ini adalah mempunyai type chest, dibekali dengan kapasitas 102 L, mempunyai power consumption 101 watt, serta mempunyai kriteria defrosting type manual.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi freezer box terbaik dari berbagai merk, selain merk terbaik di atas, tentunya masih banyak lagi bermacam jenis lainnya, yang mana tulisan di atas bersumber dari Pricebook, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: