Solusi Penyimpanan Makanan Kapasitas Ideal Dengan Merek Kulkas Terbaik Frezzer Box Medium

Solusi Penyimpanan Makanan Kapasitas Ideal Dengan Merek Kulkas Terbaik Frezzer Box Medium

Freezer Box --Pricebook

DISWAY JOGJA - Kulkas jenis freezer box medium menghadirkan Solusi penyimpanan makanan yang ideal, dengan penawaran lebih banyak kapasitas disbanding dengan kulkas freezer bos di bawahnya, maka freezer box medium bisa dijadikan rekomendasi kulkas terbaik sebagai penunjang kebutuhan harian di rumah.

Jika sobat masih bingung dalam mencari rekomendasi kulkas terbaik dari jenis freezer box medium, maka berikut daftar listnya dari berbagai merk produsen elektronik:

1. Modena MD-15

Freezer medium yang bisa sobat gunakan pertama ialah Modena MD-15, kulkas freezer ini berukuran tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, yaitu berkisar antara 155 liter. Juga mempunyai suhu pendinginan yang optimal yaitu mencapai -25 derajat celcius.

BACA JUGA : Perhatikan Tanda-Tanda Evaporator Merek Kulkas Terbaik Mengalami Kerusakan, Simak Cara Mengatasinya Disini

Modena MD-15 juga dibekali dengan fitur deodorizer yang bisa mencegah perkembangbiakan bakteri yang akan merusak kualitas makanan yang sobat punya, jadi sobat tidak perlu khawatir makanan yang ada di dalam kulkas freezer box ini menjadi tidak segar.

Sedangkan untuk spesifikasi dari Modena MD-15 yaitu type chest, mempunyai kapasitas 155 L, dengan power consumption 123 watt, dan dengan kriteria defrosting type manual.

2. AQUA AQF-100 W

Produk AQUA sudah biasanya kita dengar, bahkan produk ini juga sudah menyebar ke berbagai daerah, diantaranya adalah AQUA AQF-100 W, freezer box ini dibekali dengan fitur low voltage yang bisa membuatnya semakin hemat daya, jadi sobat tidak perlu khawatir energi listrik terkuras banyak.

Sedangkan untuk kapasitas dari AQUA AQF-100 W yaitu 100 L, hal ini tentu sudah bisa memuat berbagai macam kebutuhan harian sobat yang sudah berumah tangga. Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas AQUA AQF-100 W yaitu mempunyai type chest, dengan kapasitas 100 L, dibekali dengan power consumption 100 watt, serta defrosting type manual.

BACA JUGA : Jangan Sampai Salah, Ini Waktu Ideal Menyimpan Berbagai Buah dan Sayur Dalam Merek Kulkas Terbaik

3. GEA SD-100

Freezer box medium selanjutnya yaitu GEA SD-100, kulkas ini hadir dengan desain kaca yang bisa membuat sobat lebih mudah dalam melihat isi freezer box yang ada di dalamnya. Fereezer box GEA SD-100 mempunyai kapasitas 100 liter, cocok untuk sobat sebagai penunjang akan kebutuhan harian.

Selain itu, karena perbekalan desain kaca yang ada, khusuk sobat pecinta es krim maka bisa melihat freezer box tanpa memilih terlalu lama dalam membuka kulkas freezer ini, jadi sangat praktis dan mudah. Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas freezer box ini adalah type chest, dengan kapasitas 100 L, serta power consumption 115 watt, dan defrosting type manual.

4. 3. AQUA AQF-200 W

Kulkas terbaik medium jenis freezer box selanjutnya ialah AQUA AQF-200 W, yang mana kulkas ini bisa dijadikan pilihan untuk bisa membuat makanan sobat menjadi lebih tahan lama untuk dikonsumsi.

Untuk suhu optimal dari kulkas jenis freezer box ini adalah -18 derajat celcius, yang mana kulkas ini juga bisa digunakan untuk membekukan es krim atau juga frozen food. Selain itu, sobat juga bisa menemukan fitur yang ada padanya yaitu fasilitas roda dan juga keylock pada pintu depannya.

BACA JUGA : Waspada 4 Tanda Kompresor Merek Kulkas Terbaik Bermasalah, Segera Untuk Lakukan Perawatan

Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas freezer box ini adalah type chest, mempunyai kapasitas 197 L. dibekali dengan power consumption 150 watt, dan dengan defrosting type manual.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi kulkas terbaik dari jenis medium Freezer box yang bisa sobat jadikan referensi sebagai penunjang kebutuhan. Yang mana tulisan ini bersumber dari laman Pricebook, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: