MAIR 2024 Yogyakarta Series Meriah, 3.000 Pelari Ikuti Lomba Kategori 5K dan Family Run 2,5K

MAIR 2024 Yogyakarta Series Meriah, 3.000 Pelari Ikuti Lomba Kategori 5K dan Family Run 2,5K

Sekda DIY melepas 3.000 pelari saat acara MAIR 2024 Yogyakarta Series, di Jogyakarta Expo Center, Bantul, Minggu, 26 Mei 2024 (1)-DOK.-

 

DISWAYJOGJA –Sebanyak 3.000 pelari mengikuti acara MAIR 2024 Yogyakarta Series. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati 50 Tahun Milo di Indonesia, dengan dua kategori lomba. Yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

 

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang telah bersedia menjadi tempat penyelenggaraan MAIR 2024 yang pertama kali.

BACA JUGA:Malioboro Run 2023, 3.500 Pelari Menyusuri Sumbu Filosofis Yogyakarta

 

Dalam kegiatan lari tersebut, juara pada kategori 5K Putra yakni Nofeldi Petingko dengan catatan waktu 15 menit, 48 detik. Sedangkan kategori 5K Putri ialah Dwi Tiansi Anggraini menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 18 menit, 03 detik.

 

Juara pertama putra, Nofeldi mengungkapkan, dirinya sangat senang bisa memenangkan kategori 5K MAIR 2024 Yogyakarta Series. Dia mengaku telah melakukan persiapan menghadapi event tersebut. Yaitu latihan dan menjaga kondisi, sehingga bisa tampil dengan baik. Bersyukur usahanya bisa terbayar saat mencapai garis finish dengan catatan waktu terbaik.

 

”Semoga acara seperti ini dapat kembali diadakan di Yogyakarta dengan mengeksplor rute-rute menarik lainnya,” harap Nofeldi.

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah DIY Benny Suharsono sebelum melepas pelari mengaku mengapresiasi event MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Yogyakarta Series, Minggu, 26 Mei 2024 di Jogyakarta Expo Center, Bantul.

BACA JUGA:Warganet Penasaran Link Video Cucumilo Viral di Tiktok

 

"Kami mengapresiasi komitmen Nestlé MILO yang turut mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan aktif. Alhamdulillah, Yogyakarta terpilih sebagai salah satu kota penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024,” jelas Benny.

 

Dalam kesempatan itu, Sekda DIY dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Pemda DIY Didik Wardaya dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta Budi Santosa Asrori. Benny berharap, event serupa nanti dapat kembali diadakan MAIR dengan kategori 21K dan 42K. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: