Ingin Punya Kulkas Mewah, Berikut Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Memukau

Ingin Punya Kulkas Mewah, Berikut Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Memukau

Rekomendasi Merk Kulkas 4 Pintu Terbaik yang Bisa anda Miliki--

2. Modena Allegra RF 2551 S

Untuk merek kulkas terbaik 4 pintu selanjutnya adalah Modena Allegra RF 2551 S. Kulkas 4 pintu dari Modena ini memiliki keunggulan yang tidak kalah canggih dengan yang lainnya.

Modena Allegra RF 2551 S merupakan kulkas 4 pintu yang berbentuk minimalis dan ramping. Kulkas 4 pintu dari Modena ini akan memudahkan hidup anda dengan fitur auto defrostnya.

BACA JUGA : Kulkas Anda Berdengung Seperti Lebah, Tanda Kulkas Perlu Perawatan, Simak Cara Merawatnya

Fitur ini berfungsi menjaga makanan anda tetap fresh dan tidak mudah busuk. Bukan itu saja kulkas 4 pintu ini juga dilengkapi dengan fitur humanity controller.

Fitur humanity controller pada kulkas Modena Allegra RF 2551 S akan menjadikan buah dan sayur anda tetap segar dan pastinya sehat. Terlebih apabila anda ingin menyimpan buah dan sayur lebih banyak anda tidak perlu khawatir lagi.

3. LG GC-B22FTQPL

Selanjutnya merek kulkas 4 pintu terbaik adalah LG GC-B22FTQPL. LG sudah tidak asing lagi terdengar dengan produk kulkas yang dilengkapi dengan fitur canggihnya.

Salah satu fitur keunggulan pada LG GC-B22FTQPL adalah fitur door cooling+ dan juga multi air flow. Kedua fitur ini akan memberikan udara cepat hilang yang menjadikan makanan lebih segar.

BACA JUGA : Bingung Cara Mengawetkan Daging Sapi Dalam Kulkas, Simak Cara Menyimpan Berikut

Bukan itu saja, LG GC-B22FTQPL juga dilengkapi dengan fitur LG thing Wifi. Fitur ini memungkinkan anda bisa mengatur kulkas dengan ponsel anda.

Kulkas ini dibandrol cukup murah terlebih dengan fitur yang canggihnya. LG GC-B22FTQPL bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 25 Jutaan saja.

Merek kulkas terbaik 4 pintu menjadi pilihan yang bisa anda miliki. Terlebih fitur yang canggih bisa menjadi referensi anda. Demikian rekomendasi kulkas 4 pintu yang bisa anda miliki. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/produk pidea