Simak Tips Membuat Kulkas Tidak Bau, Cukup Pakai Baking Soda dan Jeruk Nipis

Simak Tips Membuat Kulkas Tidak Bau, Cukup Pakai Baking Soda dan Jeruk Nipis

Tips Membuat Kulkas Tidak Bau dengan Jeruk Nipis dan Backing Soda--

DISWAY JOGJA - Dalam penyimpanan variasi makanan di kulkas, terkadang mengakibatkan kulkas bau. Namun tenang, ada tips membuat kulkas tidak bau dengan bahan yang sederhana.

Tips membuat kulkas tidak bau sangatlah mudah dilakukan. Terlebih dengan bahan yang mudah dan cara yang simpel bisa anda lakukan untuk menghilangkan bau pada kulkas.

Banyak orang yang mencari tips membuat kulkas tidak bau. Namun terkadang justru menggunakan bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatan.

Terlebih bahan makanan yang ada ketika bercampur bahan kimia menjadikan tidak sehat. Oleh karenanya khusus untuk anda, kami sajikan tips membuat kulkas tidak bau yang bisa anda lakukan dengan mudah.

BACA JUGA : 8 Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Yang Baik Dan Benar

Tips Membuat Kulkas anda Tidak Bau dengan Mudah.

Dalam mencegah bau yang ada pada kulkas ternyata ada beberapa bahan yang bisa digunakan. Salah satunya adalah dengan jeruk nipis dan backing soda.

Kandungan Backing Soda dan Jeruk Nipis

Backing soda atau natrium bikarbonat merupakan salah satu bahan yang sudah tidak asing lagi. Salah satu bahan ini merupakan mampu berguna untuk beberapa hal yang ada.

Adanya tips membuat kulkas tidak bau, backing soda memiliki peranan yang sangat penting. Bahan ini memiliki sifat untuk mentralkan bau asam yang membandel.

Bau yang kebanyakan kita hirup, kebanyakan memiliki sifat asam yang ada. Sifat asam ini akan diikat dan diserap oleh natroum bikarbonat ini.

BACA JUGA : Ingin Kulkas Lebih Awet, Ikuti Cara Merawat Merek Kulkas Terbaik Berikut Agar Tidak Cepat Rusak

Sedangkan pada jeruk nipis sendiri memiliki kandungan asam karbonat. Kandungan ini akan mengikat bau yang ada pada kulkas.

Jeruk nipis juga mampu membunuh bakteri yang ada pada kulkas. Bakteri ini terkadang yang membuat kulkas anda menjadi bau, terlebih akan mempengaruhi makanan yang ada pada kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok/alastorgroup