Simak Cara Menggunakan Merek Kulkas Terbaik, Agar Kinerja Kulkas Baru Anda Lebih Maksimal

Simak Cara Menggunakan Merek Kulkas Terbaik, Agar Kinerja Kulkas Baru Anda Lebih Maksimal

Cara Menggunakan merk Kulkas terbaik untuk Kinerja Maksimal-AndreyPopov-istockphoto

DISWAY JOGJA - Kulkas berperan penting dalam kehidupan sehari – hari, karena dapat menjaga kesegaran bahan makanan pada rumah anda. Dengan memilih merek kulkas terbaik menjadi langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dapur rumah tangga anda.

Dalam memilih merek kulkas terbaik juga tidak bisa sembarangan, perlu adanya pertimbangan yang matang. Bahkan setelah anda membeli kulkas dan membawanya pulang, tidak bisa langsung digunakan.

Perlu adanya cara dan langkah – langkah yang sebaiknya anda lakukan. Sehingga produk merek kulkas terbaik anda lebih tahan lama dan bekerja dengan optimal.

Berikut adalah panduan lengkap menggunakan produk ketika anda baru membeli merek kulkas terbaik, simak untuk informasinya.

1. Melepas Bungkus dan Sterofoam

Langkah awal yang harus dilakukan yaitu melepas bungkus kardus kulkas. Bahkan sterofoam serta bahan lainnya yang menempel di sekitar kulkas perlu dilepas, sebab hal tersebut dapat menghalangi ventilasi dan sirkulasi produk.

Hal tersebut juga akan mengurangi kinerja kulkas sehingga tidak bekerja dengan maksimal. Pastikan anda melepas bagian yang menempel pada kulkas dengan hati – hati, dan pastikan juga semua sudah terlepas dengan sempurna.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Murah, Berkualitas dan Tidak Boros Listrik

Setelah semua bungkusnya dilepas, anda bisa membersihkan bagian dalam pada kulkas untuk menghilangkan sisa debu atau sisa produksi yang menempel pada produk.

2. Menempatkan Kulkas di Posisi yang Tepat

Langkah selanjutnya dan tak kalah penting adalah dengan menempatkan merk kulkas terbaik anda pada posisi yang tepat. Pilihlah ruangan yang memiliki ventilasi cukup, jauhkan kulkas dari sinar matahari langsung serta sumber panas lainnya yang akan mengurangi kinerja kulkas.

Yang tak boleh terlupakan yaitu letakkan kulkas dengan jarak 5 cm antara bagian belakang dan samping kulkas dengan dinding. Dan beri ruang 10 cm pada bagian atas kulkas, agar sirkulasi udara juga memadai.

3. Mendiamkan Kulkas Sekitar 4 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: