Kampung Korea di Kota Kembang, Wisata Terbaru 2024, Little Seoul Bandung

Kampung Korea di Kota Kembang, Wisata Terbaru 2024, Little Seoul Bandung

Kampung Korea (Little Seoul Bandung)! Sensasi Korea di Kota Kembang Wisata Terbaru 2024--

Menjelajahi Little Seoul tak lengkap rasanya tanpa mengunjungi Dongdaemun Street. Di sini, kamu dapat merasakan sensasi berbelanja layaknya di pasar tradisional Korea.

3. Spot Foto Instagramable

Kampung Korea memiliki beragam tempat untuk foto Instagram, antara lain kafe ala Korea, mural, dan dekorasi tradisional Korea lainnya.

BACA JUGA : Menjelajahi Lorong Waktu di Jogja, Wisata Terbaru 2024 Studio Alam Gamplong

4. Makanan Tradisional Korea

Bagi pecinta Korea, Kampung Kore adalah surganya. Berbagai kuliner khas Korea tersedia di sini, mulai dari street food hingga hidangan restoran.

5. Penyewaan Hanbok

Apakah Anda ingin merasakan pakaian tradisional Korea? Anda dapat menyewa Hanbok di sebuah desa di Korea dan mengambil foto berbagai tempat di Instagram.

6. Acara Budaya

Wisata terbaru 2024 Korean Village sering menyelenggarakan berbagai acara budaya Korea, seperti pertunjukan musik, tarian tradisional, dan pelajaran bahasa Korea.

4. Menjelajahi berbagai Sudut Desa di Korea

1. Dongdaemun Street

Saat memasuki gerbang Kampung Kore, Anda akan disambut oleh Jalan Dongdaemun. Di sini Anda akan menemukan berbagai toko yang menjual produk-produk khas Korea mulai dari makanan, pakaian, aksesoris, dan souvenir. Anda tidak hanya bisa berbelanja tetapi juga mencicipi berbagai makanan khas Korea.

2. Kafe Gaya Korea

Korea Village juga memiliki banyak kafe bergaya Korea. Duduklah di salah satu kafe, pesan secangkir kopi atau teh dan nikmati suasana Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: