Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 3, Solusi Liburan Luar Biasa Bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 3, Solusi Liburan Luar Biasa Bersama Keluarga

Berlibur ke Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 3--

Tidak hanya sesuai untuk anak-anak, Dino Park juga bisa dinikmati oleh orang dewasa. Terutama jika Anda adalah penggemar Jurassic Park, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan bermain di sini.

Beberapa tempat menarik di Dino Park antara lain:

  • Bintang Legenda 

Anda tidak perlu pergi ke Madame Tussauds di luar negeri. Karena Anda dapat melihat patung lilin dari berbagai tokoh populer dunia melalui area The Legend Star.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024: Kafe Romantis di Semarang Untuk Kencan Romantis Bareng Pasangan

Di sini telah tersedia ratusan patung lilin bersama dengan replika beberapa tempat populer. Anda dapat merasakan pengalaman bertemu dengan penggemar dari tokoh idola Anda.

Beberapa replika tempat populer yang bisa Anda kunjungi antara lain. Kantor Presiden RI, Amsterdam, Taj Mahal, Colosseum, Hollywood, Kerajaan Majapahit.

  • Taman Cahaya Milenial 

Seperti namanya, Milenia Glow Garden ditujukan bagi para kaum muda. Di sini, Anda bisa menikmati kawasan yang menggunakan teknologi tinggi dengan fokus pada pemandangan cahaya.

Gabungan teknologi, seni, dan desain yang unik di setiap spot-nya akan sangat disayangkan jika dilewatkan. Wahana ini juga menawarkan area interaktif, memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan desain atau cahaya yang ditampilkan di dindingnya.

BACA JUGA : Dolan Sawah Salatiga, Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak, Panoramanya Khas Pegunungan

Beberapa spot menarik di Milenial Glow Garden yang estetis antara lain. Lumina Ajaib, Hutan Hewan, Empat Musim, Kristal Alam Semesta, Paus, Ruang Dansa, Hutan Bunga.

  • Fun Tech Plaza

Taman interaktif dalam ruangan yang menawarkan banyak wahana dengan tema futuristik dan sesuai tren saat ini. Area ini cocok untuk berbagai kalangan usia, karena setiap permainan memiliki kategori usia khusus.

Beberapa spot unik di Fun Tech Plaza termasuk antara lain. Aksi Laser, Piano Raksasa, Pemburu Bom, Ayo Hancurkan, Sketsa Aqua, Tari Zumba.

  • Museum Musik Dunia 

Museum Musik Dunia akan mempersembahkan para penggemar musik dengan berbagai karya dari seniman musik nasional dan internasional. Mulai dari tradisional, modern, panggung khusus musisi tertentu, dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Jangan Lewatkan Keindahan Wisata Terbaru 2024 Posong, Panorama Pegunungan Indah Banget

Beberapa spot yang harus Anda kunjungi di Museum Musik Dunia antara lain. Memorabilia Koes Plus, Alat Musik Indonesia, Pilar Musik, Alat Musik Eropa, Zona Cina, Zona India, Panggung Dara Puspita, Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: