Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 3, Solusi Liburan Luar Biasa Bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 3, Solusi Liburan Luar Biasa Bersama Keluarga

Berlibur ke Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 3--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 Jawa Timur Park 3 adalah bagian dari Jatim Park Group. Yang menawarkan wahana permainan dan edukasi dengan tema Dino Park.

Tidak perlu menggunakan mesin waktu seperti Doraemon. Anda masih bisa melihat kehidupan satwa prasejarah yang penuh misteri dan pesona di wisata terbaru 2024 Jawa Timur Park 3.

Wisata terbaru 2024 Jawa Timur Park 3 menawarkan wisata edukasi yang menyajikan sejarah zaman prasejarah. Ada berbagai replika Dinosaurus. 

Apalagi jika Anda menyukai Dinosaurus, semua imajinasi tentang makhluk purba tersebut bisa terwujud. Liburan ke wisata terbaru 2024 Jawa Timur Park 3 tidak akan terasa monoton.

BACA JUGA : Taman Pintar Yogyakarta, Jelajahi Dunia Ilmu Pengetahuan dan Kreativitas di Wisata Terbaru 2024 

Karena tempat wisata ini menawarkan banyak atraksi menarik dengan berbagai tema. Tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga dapat menikmati wisatanya di sini. 

Daya Tarik Wisata Jatim Park 3 

Dikenal sebagai Dino Park Malang, destinasi wisata terbaru 2024 ini mempersembahkan sensasi liburan ala masa prasejarah. Terutama yang berkaitan dengan dinosaurus.

Wisata Jawa Timur Park adalah taman hiburan pertama dan terbesar di Indonesia yang menawarkan konsep dinosaurus ini. Selain melihat replika binatang purba, para pengunjung juga bisa belajar melalui museum khususnya.

Namun tak perlu khawatir, karena di sini juga tersedia tema wisata lain yang cocok bagi berbagai kalangan usia. Beberapa di antaranya termasuk The Legend Stars, Milenial Glow Garden, Fun Tech Plaza, dan Museum Musik Dunia.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Agro Wisata Bhumi Merapi, Liburan Seru di Lereng Gunung Merapi

Ada lima lokasi atau paket wisata di Jawa Timur Park 3 yang dapat dipilih. Setiap taman hiburan memiliki tema yang berbeda namun tetap menarik, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan preferensi Anda.

Taman Dino

Di wisata terbaru 2024 ini, Anda bisa belajar sambil menikmati keindahan satwa prasejarah, dinosaurus. Pengunjung dapat mengenal perkiraan ukuran, habitat, dan kebiasaan hewan yang telah punah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: