Merek Kulkas Terbaik Showcase, Menarik Pembeli Dengan Kaca Fokusnya

Merek Kulkas Terbaik Showcase, Menarik Pembeli Dengan Kaca Fokusnya

Merk kulkas terbaik showcase--Polytron.co.id

Menggunakan bahan yang lebih kuat, tentu saja kulkas showcase merek kulkas terbaik Sanken ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu dalam membeli kulkas showcase ini. Rak kulkas showcase merk Sanken seri ini memiliki bahan yang terbuat dari strong shelf, sehingga raknya mampu menahan beban hingga lebih dari 30 kg. Kamu bisa menyimpan beragam minuman, tanpa perlu takut rak akan roboh. 

5. Kulkas Showcase Gea EXPO-1500 BC

Pilihan terakhir dengan kulkas showcase di barga Rp 20 jutaan. Dilihat dari harganya, kulkas ini memang didesain memiliki penyimpanan yang luas dengan 3 pintu. Cocok untuk kamu yang akan membuka usaha besar seperti minimarket atau tempat makan.

Kulkas showcase ini juga dibekali dengan sub zero yang dapat kamu atur suhunya hingga minus derajat. Tentu saja hal ini akan membuat makanan atau minuman yang kamu simpan dapat lebih dingin. 

BACA JUGA : Cocok Dipasang di Toko, Simak 5 Merek Kulkas Terbaik Freezer Box Harganya Cuma Rp2 Jutaan

Nah itu dia 5 rekomendasi merek kulkas terbaik showcase yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilikinya. Pilihlah sesuai jenis usaha yang sedang kamu jalani ya. Teliti kembali sebelum membeli, jangan lupa tanyakan detailnya kepada customer service. Jangan sampai salah beli, karena kulkas showcase ini menyangkut usaha yang sedang kamu jalani. Sekian, semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu dan selamat memilih kulkas showcase. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: