9 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu, Harganya Dijamin Terjangkau

9 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu, Harganya Dijamin Terjangkau

Merk Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Dengan Harga Terjangkau-Polytron Official-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik 1 pintu sering menjadi pilihan karena beberapa alasan, salah satunya karena harganya lebih terjangkau daripada kulkas 2 pintu atau lebih.

Selain itu, merek kulkas terbaik 1 pintu tidak memakan banyak daya listrik dan tempat. Dengan fungsi utamanya untukmenyimpan dan mengawetkan bahan makanan dan minuman.

Salah satu produsen kulkas lokal terbaik yang terkenal dan menawarkan serta menjual berbagai jenis merek kulkas terbaik 1 pintu adalah Polytron.

Merek kulkas terbaik Polytron 1 pintu memiliki harga yang terjangkau yang mudah dijumpai di pasaran dan bisa menjadi referensi kebutuhan rumah tangga.

Berikut 9 rekomendasi brand kulkas berkualitas Polytron 1 pintu dengan harga terjangkau :

1. Polytron New Belleza PRO 15 AN Series

Kulkas ini dibekali teknologi 4D quick freezing yang membuat kulkas lebih cepat mendinginkan makanan dan minuman. Proses pembekuan akan jadi cepat juga dan hawa dingin bisa lebih merata sehingga makanan akan lebih awet.

Kulkas ini juga hemat listrik karena mengkonsumsi daya yang tidak terlalu besar, dan menggunakan lampu LED sehingga otomatis dapat menghemat penggunaan listrik.

Harga : Rp1.630.000

2. Polytron Belleza PRA 16 OLX

Kulkas ini terbuat dari material tempered glass elegan di bagian pintunya dan anti monoton karena terdapat printing bunga nuansa vivid. Kapasitas kulkas ini sebanyak 160 liter dengan dilengkapi jumbo freezer yang membuat kamu bisa menyimpan banyak makanan dan minuman beku.

Selain itu, kulkas ini dibekali rak dengan tempered glass yang bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan sehingga lebih fleksibel.

Harga : Rp3.100.000

3. Polytron Metal Series PRX 181 Series

Kulkas ini menghadirkan gaya monokrom dengan material metal. Cocok dijadikan pilihan untuk kamu yang suka gaya minimalis dan cocok diletakkan di dapur yang simpel.

Tapi tidak terlalu monoton juga karena tipe ini memiliki 2 warna yaitu grey dan silver dengan dielngkapi fitur egg pocket dan jumbo freezer yang dapat menampung banyak makanan beku.

Harga : Rp1.968.000

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Harga Mulai Rp7 Jutaan

4. Polytron New Belleza PRO 16 BN Series

Merek Kulkas terbaik ini memiliki kapasitas lebih besar dibanding pendahulunya sehingga dapat menampung makanan dan minuman dengan jumlah lebih banyak.

Kulkas ini dilengkapi teknologi 4D quick freezing yang lebih besar, sehingga cocok untuk kamu yang suka minuman dingin menggunakan es batu ataupun es krim. Kulkas ini dibekali gagang pintu yang menonjol sehingga  memudahkan kamu untuk membuka kulkas.

Harga : Rp1.860.000

5. Polytron Beauty Metal Series PRB 158 Series

Kulkas ini memiliki motif bunga dan dianggap paket komplit karena dapat memenuhi pilihan kulkas metal namun tetap cantik dengan motif bunganya. Motif bunga pada pegangan pintu kulkas tertutupi. Kulkas ini memiliki gagang pintu atau handle yang tersembunyi.

Harga : Rp1.588.000

6. Polytron New Belleza PRA 18 GO Series

Merek Kulkas terbaik ini memiliki kapasitas maksimal karena dapat menampung hingga 180 liter dan memiliki pilihan penyimpanannya beragam , terdapat triple bottle pocket serta jumbo freezer.

Kamu tidak akan sulit mengambil es batu karena kulkas ini dilengkapi dengan ice twist tray yang hanya diputar, es akan langsung berjatuhan.

Harga : Rp1.925.000

7. Polytron Mini PRH 51X

Kulkas ini memiliki ukuran mini, dapat menjadi pilihan tersendiri karena memiliki dimensi yang kecil dan simpel. Kulkas ini memiliki kualitas tempered glass di semua tray-nya, konsumsi daya yang dibutuhkan sangat kecil, yaitu hanya 68 watt.

Harga : Rp1.429.000

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Tanpa Bunga Es, Harga Kurang Dari Rp2 Jutaan

8. Polytron New Belleza 17BNR

Kulkas polytron 1 pintu ini hadir dengan kecanggihan teknologi semi auto defrost yang membuat kamu tidak perlu repot untuk defrost, karena cukup membuang sisa bunga es secara manual.

Harga : Rp2.049.000

9. Polytron SCN 180

kulkas ini dilengkapi kaca cembung yang berfungsi untuk efisiensi pemanfaatan udara. Kulkas ini memiliki 3 rak dengan kapasitas 180 liter dan membutuhkan konsumsi daya listrik hanya 190 watt.

Beberapa fitur yang ditawarkan kulkas ini yaitu gagang pintu diletakkan secara tersembunyi dan elegan, roda di 4 sisi bagian bawah untuk memudahkan perpindahan lokasi kulkas, dilengkapi door sealed yang sangat rekat dan maksimal sehingga dingin yang dihasilkan kulkas akan terfokus di dalam dan tidak akan keluar.

Harga : Rp3.100.000

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik Polytron 1 pintu dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: