5 Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Kapasitas Besar Dan Elegan, Harga Nggak Sampai Rp10 Juta

5 Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Kapasitas Besar Dan Elegan, Harga Nggak Sampai Rp10 Juta

Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Berkapasitas Besar Dan Elegan, Harga Di Bawah 10 Juta-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik  4 pintu adalah salah satu alat rumah tangga yang eksklusif dan elegan. Selain harganya relatif mahal, kamu juga butuh ruang yang cukup luas untuk meletakkan kulkas ini.

Konsumsi daya listrik yang dibutuhkan juga lebih banyak dibandingkan jenis kulkas lainnya. Namun, dibalik semua itu, tentu ada banyak hal yang dapat dihadirkan oleh merek kulkas terbaik 4 pintu ini.

Merek kulkas terbaik  4 pintu memiliki banyak kelebihan dengan harga yang bervariasi salah satunya harga di bawah 10 juta. Banyak yang suka menggunakan kulkas ini untuk menyimpan kebutuhan rumah tangga.

Merek kulkas terbaik ini memiliki desain yang elegan, kapasitas besar, banyak fitur yang akan menjaga kualitas makanan dan minuman dengan lebih baik, seperti fitur penghemat listrik, anti bakteri, dan penghilang bau.

Berikut 5 rekomendasi brand kulkas berkualitas 4 pintu berkapasitas besar dan elegan :

1. Gea G4D-404 Inox Inverter

Kulkas ini memiliki desain mengkotak dengan sudut – sudut tajam dan pintunya berbahan tempered glass sehingga terlihat glosy dengan 2 pilihan warna yaitu hitam dan silver.

Untuk pengaturannya terdapat panel kontrol digital di bagian pintu kanan atas kulkas. Kulkas ini dibekali Teknologi inverter sehingga dapat menghemat konsumsi daya listrik.

Kapasitas kulkas ini sebesar 404 liter dan terbagi atas ruang freezer 158 Liter dan ruang chiller 246 liter serta membutuhkan konsumsi daya listrik sebanyak 180 watt.

2. AQUA AQR IM525AM

Kulkas ini memiliki desain elegan dengan pintu berbahan tempered glass berwarna hitam. Desain handlenya tersembunyi di bagian pintu atas vertikal dan pintu bagian bawah horison yang menyatu ditengah kulkas ini.

Kapasitas kulkas ini cukup luas yaitu sebanyak 456 liter dan membutuhkan konsumsi daya 190 watt. Untuk pengaturannya kulkas ini dibekali smart display dengan menggunakan panel kontrol layar sentuh menyatu dengan pintu pada bagian atas.

Didalam ruang kulkas dibekali fitur T-ABT Sterilization yang dapat diatur melalui kontrol panel. Fitur ini berfungsi untuk menghilangkan bakteri dan bau tidak sedap didalam kulkas hingga 99 % sehingga kesegaran buah dan sayur akan terjaga dengan lebih maksimal.

Kulkas ini menggunakan teknologi kompresor inverter dan memiliki garansi kompresor yang sangat panjang yaitu selama 12 tahun.

3. SHARP SJ-IF50PM-DS

Desain pada handle merek kulkas terbaik ini, terletak ditengah antara 4 pintunya, ada lapisan crom yang terkesan mewah. Untuk kapasitas bersih kulkas ini yaitu sebesar 401 liter dan membutuhkan konsumsi daya listrik sebanyak 100 watt. Didalam kulkas ini terdapat fitur Plasmacluster untuk membasmi virus dan bakteri serta menghilangkan bau tidak sedap.

Ruang freezer kulkas ini cukup besar terletak di bagian bahwah. Untuk pengaturannya memiliki kontrol panel elegan yang menggunakan layar sentuh terdapat di bagian luar pintu kanan atas. Kulkas ini dibekali Teknologi inverter yang mampu menghemat listrik hingga sekitar 30%. Serta minim getaran dan senyap.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Dengan Desain Minimalis Dan Hemat Listrik

4. LG GC-M247CVBV

Merek kulkas teraik 4 pintu ini memiliki tipe handle minimalis dengan lapisan crom yang mewah. Pintu kanan atas dibekali fitur door in door dimana terdapat 2 pintu. Di pintu bagian luar ada rak untuk menyimpan makanan dan minuman, pintu kedua terbuat dari kaca yang berfungsi untuk melihat isi kulkas dan sebagai isolasi supaya ruang di dalam kulkas tetap kedap dan suhunya tetap terjaga.

Hal Ini tentu sangat efektif untuk kamu yang sering membuka tutup pintu kulkas hanya untuk mengambil minuman dingin. Untuk pengaturan pada mesin kulkas ini sudah menggunakan panel digital dan panel kontrolnya dibekali fitur ThinQ dimana kamu dapat mengkoneksikannya dengan smartphone untuk mengatur kondisi kulkas.

Kulkas ini memiliki kapasitas sangat besar yaitu 687 liter kotor dan kapasitas bersih 626 liter dengan sistem kompresor inverter linear, kulkas ini hanya membutuhkan konsumsi daya 170 watt.

Sistem kompresor Inverter Linear menggunakan penggerak piston linear yang menghasilkan sedikit gaya gesek sehingga dapat menghemat daya listrik hingga 32%. Untuk mesin kompresor inverter linear memiliki jaminan masa garansi selama 10th.

5. SHARP SJ-IF51PG-BK Inverter

Kulkas ini memiliki panel digital di bagian pintunya untuk melakukan pengaturan manual ataupun otomatis. Kulkas ini menggunakan J-Tech teknologi compresor inverter yang memiliki sistem kerja jika kulkas tidak dilakukan perubahan suhu maka kebutuhan daya semakin sedikit dan menghemat listrik.

Terdapat fitur plasmacluster yang akan menghasilkan ion positif dan negatif lalu akan menyebar keseluruh ruang kulkas secara aktif. Fungsi dari plasmacluster ini untuk menghilangkan jamur, virus, bakteri dan bau tidak sedap didalam kulkas. Untuk freezernya ada di 2 lemari bawah dengan 4 box besar freezer dan 2 rak freezer.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu berkapasitas besar dan elegan, harga di bawah 10 juta. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: