Kualitas Terjamin dan Awet, Berikut 6 Daftar Merek Kulkas Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Kualitas Terjamin dan Awet, Berikut 6 Daftar Merek Kulkas Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Berikut 6 Daftar Merk Kulkas Terbaik dan Terlaris di Indonesia--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Salah satu barang elektronik wajib yang ada di dalam rumah saat ini adalah kulkas. Saat ini ada berbagai merek kulkas terbaik dan terlaris di Indonesia yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Setiap merek kulkas terbaik akan menawarkan harga yang cukup bervariasi tentunya juga memberikan fasilitas dan fitur unggulan yang berbeda-beda.

Dalam memilih merek kulkas terbaik, kamu harus mengetahui spesifikasi agar bisa mendapatkan kulkas dengan kualitas yang terjamin. 

Lalu apa saja merek kulkas terbaik dan terlaris di Indonesia? Untuk mempermudah kamu dalam memilih, berikut daftar yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhanmu.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Anda Ngefrost, Simak Tips MembersiBunga Es Tanpa Mematikan Kulkas

1. Kulkas LG

Kulkas LG hadirkan produk dengan teknologi terbaru yang dapat menjaga kandungan vitamin pada makanan serta dapat menjaga kesegaran buah dan sayuran.

Merek kulkas terbaik buatan perusahaan asal Korea Selatan ini juga hemat listrik, lho. Untuk pendinginannya lebih cepat dan merata di setiap sudut kulkas, sehingga kamu bisa menyimpan bahan makanan lebih tahan lama.

Kisaran harga: Rp 1.000.000 – Rp 47.500.000.

2. Kulkas Sharp

Kamu ingin memiliki kulkas dengan harga terjangkau tetapi dengan kualitas yang bagus? Kamu bisa memilih kulkas dari Sharp.

Kulkas Sharp sendiri sudah dilengkapi dengan fitur Plasmacluster Ion yang bisa membunuh kuman dan bakteri secara aktif. Sehingga makanan dan minuman yang kamu simpan dalam kulkas tetap segar lebih lama dan tentunya tidak mudah busuk.

Kisaran harga: Rp 950.000 – Rp 35.800.000.

3. Kulkas Polytron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: