7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Kurang Dari Rp3 Juta

7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Kurang Dari Rp3 Juta

Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Di Bawah 3 Juta-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik merupakan alat elektronik yang sangat penting dan hampir ada di setiap rumah tangga. Fungsi utamanya yaitu untuk menyimpan dan menjaga kesegaran makanan agar tahan lama.

Merek kulkas terbaik 2 pintu lebih banyak dipilih masyarakat dibandingkan kulkas 1 pintu. Karena, kulkas 2 pintu memiliki kapasitas cooler dan freezer yang lebih besar.

Merek kulkas terbaik 2 pintu juga memiliki freezer bebas dari bunga es, sehingga kamu tidak perlu repot membersihkannya. Harga kulkas 2 pintu cenderung lebih tinggi daripada kulkas 1 pintu.

Namun, bukan berarti harga merek kulkas terbaik 2 pintu mahal-mahal. Kamu tetap bisa memiliki kulkas 2 pintu dengan harga terjangkau yaitu di bawah 3 juta.

Berikut 7 rekomendasi brand kulkas berkualitas 2 pintu harga di bawah 3 juta :

1. Panasonic Nrb209ns

Kulkas ini terbuat dari tempered glass di bagian raknya yang lebih kuat dan dapat dengan mudah menampung makanan dalam bobot yang berat. Kulkas ini bisa menghemat energi hingga 26%, karena hanya membutuhkan konsumsi daya listrik sebanyak 80 watt saja pada kinerja yang maksimal.

Kulkas ini mampu mendinginkan makanan dengan performa yang maksimal dan sudah menggunakan teknologi kompresor DRC. Sehingga kulkas dapat mendinginkan makanan dengan baik dan menyegarkan.

Harga : Rp2.510.000.

2. Sanken SK-G220-BK

Kulkas ini dibekali teknologi dinding HD tebal dan padat serta dilengkapi karet pintu berkualitas dengan skor rata-rata running ratio 36%. Artinya, kulkas ini lebih cepat dingin, suhu dan kesegaran makanan akan stabil dan terjaga. Kompressornya dapat bekerja lebih singkat dan hemat energi.

Harga : Rp2.889.000.

3. AQUA AQR-D261

Kulkas ini memiliki total volume cukup besar, yaitusekitar 223 liter dan dapat menampung 223 liter volume tempat penyimpanan. Di bagian freezer kulkas ini bisa menampung 51 liter dan menyimpan makanan segar hingga 152 liter.

Kulkas ini memiliki pencair otomatis yang tidak menyebabkan munculnya bunga es di bagian freezer. Kulkas ini juga memiliki kontrol aliran multi udara berfungsi untuk menjaga suhu dan mencegah timbulnya bau tidak sedap dari makanan yang tersimpan di dalamnya. Kulkas ini membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 53 watt saja.

Harga : Rp2.639.000.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Low Watt Dan Berkualitas

4. SHARP SJ196ND-FP

Kulkas ini dilengkapi dengan freezer ekstra besar dengan kapasitas yang sangat luas dan memiliki rak kaca dengan ketahanan dan tampilan lebih baik dibandingkan rak plastik biasanya.

Kulkas ini juga dibekali dengan lampu LED yang dapat memberikan pencahayaan lebih baik, tahan lama dan hemat energi. Kulkas ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 90 watt saja, dan memiliki ukuran 55 x 53 x 127 serta berat 32kg.

Harga : Rp2.559.900.

5. Polytron Belleza 1 PRM 21BGR

Merek kulkas terbaik 2 pintu ini memiliki pintu terbuat dari tempered glass yang membuat ketahanannya lebih kuat terhadap benturan keras, anti karat dan terhindar dari keropos yang timbul di bagian bawah kulkas.

Kulkas ini dilengkapi dengan perfect door sealed merupakan karet bingkai pintu yang lebih kuat dan dapat menutup pintu dengan sempurna. Kerapatan pintu ini sangat membantu unutk melindungi dan menjaga makanan dan minuman agarsegar lebih lama.

Harga : Rp2.870.000.

6. Changhong CTM228DB

Di bagian freezer kulkas ini berkapasitas 43 liter dan refrige sebesar 137 liter dengan dual engsel pintu serta rak yang terbuat dari bahan tempered glass. Kulkas ini membutuhkan daya listrik sebanyak 85 watt dan dilengkapi teknologi Multi Air Flow.

Kulkas ini memiliki ukuran 47.4 x 50 x 148.2 cm dan berat 38 kg. Tipe defrosting kulkas ini adalah manual. Kamu akan mendapat buku panduan dan garansi garansi 5 tahun untuk kompresor serta 3 tahun untuk sparepartnya. 

Harga : Rp2 jutaan

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

7. Polytron PRW 23MN

Kulkas ini memiliki kapasitas sebesar 220 liter dengan desain borderless round edge berbahan tempered glass di bagian pintunya yang anti karat dan tidak gampang penyok. Kulkas ini sudah dilengkapi deodorizer yang membuatnya bebas bau tidak sedap.

Kulkas ini hanya membutuhkan daya sebesar 115 watt dan berukuran 58.7 x 57.6 x 138.8 cm dan dengan berat 50 kg. Kamu akan diberi garansi selama 5 tahun untuk kompresornya. 

Harga : Rp2.8 jutaan

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik harga di bawah 3 juta. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: