Polytron Smart Neuva Pro, Merek AC Terbaik Dengan Desain Elegan, Intip Fitur Menariknya Disini

Polytron Smart Neuva Pro, Merek AC Terbaik Dengan Desain Elegan, Intip Fitur Menariknya Disini

Merk AC terbaik Polytron Smart Neuva Pro yang punya desain elegan--

Merek AC terbaik Polytron Smart Neuva Pro ini  bisa Kamu kendalikan dari mana saja menggunakan Ponsel lewat aplikasi Smart Home yang bisa diunduh di Play Store dan juga App Store.

Dengan fitur ini pula, Kamu bisa menggantikan peran remote bawaan dari AC Polytron Smart Neuva Pro ini.

Jika Kamu sedang berada di luar rumah dan ingin AC di rumah sudah menyala sebelum Kamu sampai di rumah, fitur ini bisa digunakan.

Dengan begitu, Kamu bisa langsung bersantai menikmati kesejukan di rumah tanpa perlu mencari remot untuk menyalakan AC.

2. Bisa Atur Jadwal

Selain bisa Kamu kendalikan dari jauh, AC Polytron Smart Neuva Pro ini juga bisa diatur jadwalnya lewat aplikasi serupa.

Fitur yang dimaksud adalah Schedule. Kamu bisa mengatur jadwal On/Off dari AC canggih ini sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Contoh, Kamu sedang ada urusan yang mengharuskan keluar rumah dalam beberapa hari namun ingin kondisi rumah tetap sejuk, maka fitur Schedule bisa digunakan.

AC yang dinyalakan lewat fitur Schedule ini tidak sekedar untuk mendinginkan, namun suhu ruangan juga akan diatur agar tetap stabil dan tidak lembab.

3. Dingin Lebih Cepat

AC Polytron Smart Neuva Pro ini diklaim bisa menghasilkan dingin secara lebih cepat berkat teknologi High Cooling Capacity didalamnya.

BACA JUGA : Bandingkan Konsumsi Energi Merek AC Terbaik 1/2 PK Inverter vs Non-Inverter

Teknologi tersebut akan memberikan kapasitas pendinginan sebesar 6000 BTU/h atau setara AC 1/2 PK. Apa artinya? Semakin tinggi BTU, maka proses pendinginannya akan semakin tinggi juga.

Hal demikianlah yang membuat AC Polytron Smart Neuva Pro ini bisa 40 persen lebih cepat dingin ketimbang AC lain di rentang harga sama.

Itulah ulasan mengenai merek AC terbaik Polytron Smart Neuva Pro yang bisa hasilkan udara sejuk guna menciptakan suasana yang nyaman, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: