Sajikan Nuansa Eksotis Memanjakan Mata, Simak Wisata Terbaru 2024 Pantai Nglambor, Tiketnya Murah Banget

Sajikan Nuansa Eksotis Memanjakan Mata, Simak Wisata Terbaru 2024 Pantai Nglambor, Tiketnya Murah Banget

Wisata terbaru 2024 Pantai Nglambor yang sajikan nuansa super eksotis--

Untuk sampai di kawasan wisata terbaru Pantai Nglambor, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan berjalan sejauh 1 km atau memanfaatkan ojek dari warga sekitar.

Sementara untuk wisatawan yang menggunakan kendaraan roda dua dapat langsung menuju area parkir bawah yang dekat dengan pantai.

Jarak wisata terbaru Pantai Nglambor ini adalah 71 kilometer dari Kota Yogyakarta, sehingga memerlukan waktu tempuh selama 2 jam.

Perjalanan dimulai dari Yogyakarta, wisatawan perlu mengarahkan kendaraannya menuju Jalan Wonosari agar sampai di Piyungan.

Dari piyungan, berjalanlah menuju Pemda Wonosari. Lokasi Desa Purwodadi tidak jauh dari sini.

Tiket Masuk Wisata Pantai Nglambor

Pernah mendengar peribahasa sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui? Jika pernah, Kamu akan merasakan manifestasi dari peribahasa tersebut ketika berkunjung ke pantai Nglambor.

Pantai ini berada satu kawasan dengan pantai lain yang hanya memerlukan satu buah tiket masuk untuk menikmati keindahannya.

BACA JUGA : Kuliner Otentik Wisata Terbaru 2024, Nikmati Menu Sarapan Nasi Timbel Hingga Bandros Khas Bandung

Tiket masuk wisata terbaru 2024 Pantai Nglambor ini adalah seharga Rp5 ribu hingga Rp10 ribu untuk mengunjungi tiga pantai yaitu pantai Nglambor, Jogan dan Siung.

Selain biaya tiket masuk, wisatawan akan terkena biaya parkir sebesar lima ribu untuk kendaraan roda empat dan dua ribu rupiah untuk kendaraan roda dua.

Itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Pantai Nglambor yang punya visual memukau di Gunung Kidul dimana bisa menjadi destinasi tepat untuk melepas penat, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: