4 Keuntungan KUR Bunga Terjangkau Bank BPD Bali: Solusi Modal Bagi Pelaku UMKM

4 Keuntungan KUR Bunga Terjangkau Bank BPD Bali: Solusi Modal Bagi Pelaku UMKM

4 Keuntungan KUR Bunga Terjangkau dari Bank BPD Bali untuk Pelaku UMKM--

2. Tidak Adanya Biaya Provisi dan Administrasi

Salah satu keuntungan KUR angsuran termurah dari Bank BPD Bali adalah tidak adanya provisi. KUR Bank BPD Bali tidak adanya biaya provisi dan administrasi.

Hal ini menjadikan angsuran dari KUR Bank Bali hanya terdiri dari angsuran pokok dan bunga rendah. Pelaku UMKM sangatlah terbantu akan adanya peraturan tidak adanya provisi dan administrasi.

BACA JUGA : Sajikan KUR Bunga Terjangkau Bank BPD Bali: Solusi Permodalan UMKM Dengan KUR Mikro, Limit Hingga Rp75 Juta

3. Untuk KUR Mikro tidak Adanya Agunan

KUR Mikro merupakan salah satu KUR yang memiliki limit sampai Rp. 75 Juta. Jenis pinjaman KUR ini tidak adanya agunan yang dijaminkan pada Bank BPD.

Hal ini menjadikan pinjaman KUR Mikro sangat banyak diminati pelaku UMKM Bali. Agunan ini terkadang terlihat membebani pelaku UMKM Bali.

4. Jangka Waktu Tenor Pinjaman sampai 5 tahun

Sama halnya dengan beberapa bank lain, Bank BPD Bali menerapkan jangka waktu pengembalian cukup panjang. Hal ini tergantung pada tenor yang dipilih pelaku UMKM.

Tenor atau jangka waktu pinjaman sendiri akan mempengaruhi jumlah angsuran yang harus dibayarkan. Hal ini menjadikan pelaku UMKM dapat melakukan angsuran sesuai dengan kemampuannya.

BACA JUGA : KUR Bunga Terjangkau: Bank BPD Bali, Sajikan Pinjaman KUR Sampai Rp500 Juta, Simak Berikut Jenisnya Disini

Pelaku UMKM dapat memilih tenor pada KUR Bank BPD Bali. Tenor tersebut juga tergantung pada macam kredit yang dipinjam.

Bukan itu saja, tenor juga dipengaruhi akan jenis Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dipinjam. Mulai dari KUR Mikro ataupun KUR Ritel dari Bank BPD Bali.

Demikian keuntungan Kredit Usaha Rakyat atau KUR bunga terjangkau dari Bank BPD Bali yang meringankan pelaku UMKM. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: