10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Chest Freezer Untuk Bisnis

10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Chest Freezer Untuk Bisnis

Merk Kulkas Terbaik Jenis Chest Freezer Untuk Bisnis-www.gea-rsa.com-

DISWAY JOGJA - Chest freezer merupakan jenis freezer yang memiliki bentuk panjang ke samping dan memiliki tutup di atas. Merek kulkas terbaik jenis chest freezer ini digunakan untuk menyimpan makanan beku.

Merek kulkas terbaik jenis chest freeser memiliki suhu yang lebih rendah sehingga dapat menyimpan makanan beku atau membekukan makanan dan minuman agar bisa bertahan lama.

Merek kulkas terbaik jenis chest freezer lebih cocok untuk kamu yang ingin menyimpan atau membekukan makanan dan minuman dalam jumlah yang banyak, seperti untuk kebutuhan bisnis.

Keuntungan menggunakan merek kulaks terbaik jenis chest freeser yaitu kapasitas penyimpanan lebih besar, minim bunga es, suhu lebih stabil, dan lebih hemat listrik.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas berkualitas jenis chest freezer untuk bisnis :

1. MODENA Chest Freezer MD 20 W

Chest Freezer ini memiliki 1 pintu dan berkapasitas 205 liter yang dibuat untuk menyimpan makanan beku seperti nugget, bakso daging, dan ikan segar. Freezer ini cocok digunakan untuk usaha di bidang restoran ataupun hotel.

Chest Freezer ini dilengkapi dengan Power Duo Cooling System yang dapat mendinginkan dan membekukan makanan dengan cepat hingga suhu -25 derajat celcius dengan konsumsi daya 160 Watt.

2. RSA Chest Freezer CF-750

Chest Freezer ini merupakan lemari pembeku dengan volume 715 liter yang cocok digunakan untuk menyimpan makanan beku seperti bakso, daging beku, nugget, es krim dan sebagainya.

Freezer ini memiliki ukuran 192 x 65 x 88 cm dan dilengkapi roda di bagian bawahnya. Dengan volumenya yang besar, freezer ini cocok dipakai untuk berbagai keperluan restoran ataupun supermarket.

3. GEA Chest Freezer AB 106-R

Chest Freezer ini adalah lemari pembeku dengan dimensi 56,3 x 52,6 x 84,5 cm dan memiliki kapasitas simpan 60 kg dan kapasitas beku 8 kg per 24 jam. Freezer ini dapat mendinginkan dan membekukan makanan hingga suhu -26 derajat celcius. Selain itu, freezer ini dilengkapi dengan lampu interior, digital thermometer, dan pintu dengan tipe lift up.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Untuk Rumahan Dan Komersial

4. GEA Chest Freezer AB-506-TX

Chest Freezer ini merupakan mesin pendingin yang dimanfaatkan untuk menyimpan aneka frozen food seperti daging beku, es krim, bakso, seafood, nugget, dan sebagainya.

 Cocok digunakan untuk mini market, restoran, hotel, ataupun supermarket yang besar. Freezer ini adalah freezer dengan tipe pintu yang dibuka ke atas dan memiliki kapasitas volume 492L.

5. SHARP Chest Freezer Top Open FRV 300

Chest Freezer ini merupakan lemari pembeku untuk menyimpan makanan beku seperti es krim, nugget, bakso, dan daging. Freezer ini cocok digunakan untuk keperluan hotel, mini market, restoran, dan supermarket. Freezer ini dilengkapi direct cooling system dengan refrigerant R-134A yang ramah terhadap lingkungan dan tidak akan menghasilkan gas CFC.

6. GEA Chest Freezer AB-1200T-X

Merek kulkas terbaik Chest Freezer ini adalah lemari pembeku dengan tipe lift up 2 pintu yang cocok digunakan untuk menyimpan berbagai macam frozen food seperti es krim, seafood, daging beku, bakso, nugget di mini market, restoran, hotel, dan supermarket yang besar.

7. RSA Chest Freezer CF-600

Chest Freezer ini cocok digunakan untuk menyimpanan makanan beku seperti es krim, bakso, nugget, dan daging beku. Volumenya yang besar membuat freezer ini cocok digunakan untuk kebutuhan restoran atau supermarket untuk menyimpan banyak berbagai macam makanan beku.

8. GEA Chest Freezer AB-750T-X

Chest Freezer ini dengan tipe lift up 2 pintu yang sering digunakan untuk kebutuhan mini market, restoran, hotel, dan supermarket besar untuk menyimpan berbagai macam frozen food seperti es krim, seafood, daging beku, nugget, bakso, dan lain sebagainya.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box 2 Pintu Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

9. RSA Chest Freezer CF-1200

Merek kulkas terbaik Chest Freezer ini adalah lemari pembeku yang hemat energi dan ramah lingkungan, cocok digunakan untuk menyimpanan makanan beku seperti bakso, daging beku, nugget, es krim untuk kebutuhan restoran ataupun supermarket, karena memiliki volume yang besar sehingga dapat menyimpan banyak macam makanan beku.

10. GEA Chest Freezer AB 226-R

Chest Freezer ini cocok untuk menyimpan berbagai frozen food seperti daging beku, es krim, bakso, seafood, nugget, dan lain-lain. Biasanya freezer ini digunakan untuk keperluan restoran, mini market, hotel, dan supermarket besar. Freezer ini dilengkapi tipe pintu lift up dan memiliki kapasitas volume sebesar 212 L.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik jenis chest freeser untuk bisnis. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: