Merek Kulkas Terbaik Polytron Harga Murah, Ada yang Dilengkapi Fitur Alarm

Merek Kulkas Terbaik Polytron Harga Murah, Ada yang Dilengkapi Fitur Alarm

merk kulkas terbaik dan murah dari Polytron-www.skema.my.id-google

3. Polytron New Belleza Inverter PRS 460B

Untuk ukuran kulkas side by side, kulkas ini memiliki desain yang ramping. Kapasitas penyimpanan kulkas ini sebesar 450 liter dengan eksterior pintu metal yang memberikan keindahan ruangan anda.

BACA JUGA : Menjaga Kesegaran Makanan Lebih Baik, Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hitachi 4 Pintu Terbaru 2024

Mengkonsumsi daya sebesar 120 watt, dengan teknologi inverter sehingga pemakaian daya jauh lebih hemat 20%. Dibekali dengan fitur yang unggul, serta ruangan yang luas untuk menyimpan bahan makanan.

Dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan kulkas ini bisa menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan ruang kulkas ekstra besar.

4. Polytron Kulkas Mini PRH 51R

Jika anda sedang memilih kulkas mini, produk ini bisa menjadi solusi dengan kecepatan pendinginan yang optimal. Memiliki kapasitas sebesar 50 liter dengan pintu dan rak yang dilapisi tempered glass sehingga kulkas ini tampak elegan.

Proses pembekuan pada freezernya juga terbilang cepat sehingga bahan makanan tetap segar dan tahan lama. Merek kulkas terbaik ini dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan dan tidak memakan tempat.

5. Polytron New Belleza Inverter PRS 560X

Jika anda memerlukan kulkas yang lebih luas lagi, produk ini bisa menjadi pilihan. Dengan total kapasitas sebesar 550 liter menggunakan daya sebesar 150 watt.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dari Samsung Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Kulkas 4 pintu ini bisa menyimpan segala bahan makanan dan minuman tanpa berdesakan juga kesegarannya tetap terjaga. Memiliki fitur Deodorizer untuk menyerap aroma yang tidak sedap.

Dibanderol dengan harga Rp 11 jutaan, produk ini sudah dilengkapi dengan Door Open Alarm yang berfungsi jika pintu tidak tertutup rapat selama 60 detik maka alarm akan berbunyi.

Beberapa daftar merek kulkas terbaik dari Polytron tersebut bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih produk kulkas. Dengan tetap mengutamakan kualitas dan keamanan Polytron bisa menjadi produk pilihanmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: