Fleksibel dan Hemat Listrik, Inilah Daftar Merek AC Terbaik Standing Dari Brand Sharp

Fleksibel dan Hemat Listrik, Inilah Daftar Merek AC Terbaik Standing Dari Brand Sharp

5 merk AC terbaik standing Sharp tahun 2024--

DISWAY JOGJA - Merek AC terbaik model standing menjadi satu jenis AC yang cukup banyak digunakan masyarakat karena fleksibilitasnya yang sangat tinggi.

Merek AC terbaik standing ini bisa dipindahkan kemanapun sehingga tidak akan memakan banyak ruang yang ada didalam rumahmu.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Bikin Ruangan Kamu Makin Sejuk Dan Nyaman

Di pasaran, ada banyak sekali merek AC terbaik standing dari beberapa brand terkenal yang menawarkan fungsionalitas tinggi untuk para penggunanya.

Satu brand yang cukup populer adalah Sharp, dimana mereka memiliki banyak pilihan merek AC terbaik model standing yang layak untuk dibeli.

5 Merek AC Standing Sharp Terbaik

Sharp memiliki beberapa lini pilihan merek AC Standing terbaik mereka dimana memiliki banyak fitur serta bisa berguna dalam menyejukkan ruangan, berikut daftar lengkapnya.

1. Sharp PJ-A26MY-B

Brand Sharp sudah tidak asing di sektor elektronik. Air cooler ini punya dua pilihan warna, hitam dan putih, yang bisa disesuaikan dengan desain rumah dan menambah keindahan.

BACA JUGA : Bingung Pilih AC Low Watt, Simak Tips Memilih Merek AC Terbaik Low Watt, Konsumsi Daya Stabil dan Lebih Rendah

Hembusan angin yang keluar dari air coolerakan memberikan sensasi dingin dengan adanya empat cooler ice pack, serta dilengkapi teknologi auto swing louversyang membuat sirkulasi angin berjalan baik. 

Harga Sharp PJ-A26MY-B : Rp 1.350.000.

2. Sharp PJ-A36TY-B

Sejuknya hembusan angin dari air coolerSharp akan mendinginkan ruangan. Hembusan anginnya cukup kencang dan sudah dilengkapi panel untuk mengatur kekuatan angin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: