Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Bikin Ruangan Kamu Makin Sejuk Dan Nyaman

Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Bikin Ruangan Kamu Makin Sejuk  Dan Nyaman

merk AC terbaik bikin nyaman & sejuk--

DISWAY JOGJA - Memiliki rumah dengan ruangan yang sejuk dan nyaman tentu menjadi idaman bagi semua orang. Berbagai pilihan rekomendasi merek AC terbaik pun sudah banyak bermunculan di toko-toko.

Di tengah teriknya musim panas, AC (Air Conditioner) menjadi cara yang efektif untuk melindungi ruangan dari hawa panas yang menyengat. Akan tetapi kita tidak boleh sembarangan untuk memilih AC, harus jeli ketika memilih merek AC terbaik, awet dan tentunya bikin ruangan kamu makin nyaman dan sejuk.

BACA JUGA : 8 Cara Agar Merek AC Terbaik Tetap Dingin dan Hemat Listrik

Supaya lebih jeli dalam memilih merek AC terbaik, sejuk dan nyaman, kamu wajib mengikuti tips memilih AC terbaik. Diantaranya yaitu pilih AC inverter, perhatian daya (Watt), ukuran ruangan, cek efisiensi energi, kenali kelebihan dan kekuranggannya.

Nah berikut ini adalah 5 rekomendasi merek AC terbaik, yang bisa bikin ruangan kamu makin sejuk dan nyaman. Simak ulasan berikut ini :

1. Samsung

Brand AC berkualitas yang pertama yaitu Samsung. Merk AC Samsung menjadi  sangat populer karena fitur terbarunya yaitu Windfree. 

Berdasarkan ASHRAE, udara diam yaitu aliran udara yang bergerak dengan sangat lambat, sekitar 0,15 meter per detik nya. Ini membuat udara yang dikeluarkan oleh AC lebih halus dan nyaman. 

Dengan harga yang masih relatif murah yaitu mulai dari Rp 4 jutaan, kamu bisa menikmati sensasi ruangan yang sejuk dan nyaman. Jadi tunggu apalagi, yuk segera beli merek AC idaman kamu yang satu ini di toko AC terdekat kamu ya.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Dari Midea, Salah Satunya Punya Fitur Lonizer Buat Udara Jadi Segar

2. LG

Pilihan merk AC  selanjutnya yaitu AC LG Dual Cool yang mempunyai kompresor DUAL inverter yang bisa mendinginkan udara hingga 40% relatif lebih cepat daripada model non-inverter. Sehingga, dapat lebih mudah mengaktifkan fitur hemat energi melalui tombol Watt Control di remot. 

Dan untuk harganya sendiri masih tergolong murah yaitu dibandrol dengan harga Rp3,5 jutaan saja. Yuk cek dan dapatkan segera.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek AC Terbaik Berkapasitas 1/2 PK, Perhatikan Jenis Refrigan Serta Tingkat Efisiensi Energi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: