10 Rekomendasi Merek AC Terbaik 2 PK, Lebih Cepat Dingin Dan Berteknologi Canggih

10 Rekomendasi Merek AC Terbaik 2 PK, Lebih Cepat Dingin Dan Berteknologi Canggih

Merk AC Terbaik 2 PK Lebih Cepat Dingin Dan Berteknologi Canggih-polytron.co.id-

DISWAY JOGJA - Merek AC terbaik 2 PK didesain untuk mendinginkan ruangan berukuran 30-36 meter persegi. AC ini rata-rata membutuhkan daya sekitar di atas 1.500 watt.

Merek AC terbaik 2 PK memiliki kemampuan mendinginkan lebih maksimal. Cocok untuk kamu yang memiliki ruangan yang cukup besar seperti ruang kantor atau ruang keluarga.

Merek AC terbaik 2 PK lebih cepat dingin dan memiliki berbagai fitur canggih dan keunggulan lainnya yang akan menguntungkan bagi para penggunanya.

Sistem pendingin udara yang efektif dan handal menjadi prioritas utama dari merek AC terbaik 2 PK. Serta, telah teruji dan terbukti dapat memberikan udara sejuk pada ruangan dan efisiensi energi.

Berikut 10 rekomendasi brand AC berkualitas 2 PK lebih cepat dingin dan berteknologi canggih :

1. Daikin FTC50NV14

AC ini memiliki tenaga yang cukup besar, sehingga mampu menjangkau sudut ruangan rumah ataupun kantor. AC ini memiliki tingkat kebisingan suara yang rendah, desainnya menjadikan ruangan lebih cantik.

Fitur andalannya yaitu Powe-Airflow sirip yang berfungsi untuk menyesuaikan ventilasi membuka ke posisi optimal. Hal itu untuk memberikan penyebaran aliran udara. AC ini mengkonsumsi daya litrik sebesar 1524 watt.

2. GREE GWC-18MOO

AC ini memiliki keunggulan fitur Auto Cleaning yang bisa membersihkan perangkat secara otomatis. Sehingga udara yang dihasilkan tetap bersih dan sejuk. Didukung Self-dioagnosis membuat AC dapat menampilkan kode eror jika terjadi hal-hal yang tidak normal. Daya listrik yang digunakan yaitu 1680 watt.

3. Samsung AR18TGHQASINSE

AC ini dibekali kemampuan Fast Cooling yang akan memberikan pendinginan lebih kencang. Didukung mode Good Sleep sehingga membuat tidur kamu lebih nyenyak tanpa perlu khawatir kedinginan saat tengah malam. Untuk daya listriknya yaitu 1520 watt.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

4. Polytron PAC-18VH

AC ini memiliki kelebihan dapat mendinginkan ruangan hingga 34m². Sehingga kamu bisa mengandalkannya untuk mendinginkan ruang tamu cukup besar. AC ini dapat mendeteksi tanda-tanda kerusakan pada sistem AC, sehingga mampu mencegah kerusakan lebih fatal.

Apabila terjadi mati lampu, AC dapat mengingat pengaturan sebelumnya berkat adanya fitur Auto Restart. Memiliki dimensi 96 x 25 x 34 cm, AC ini mengkonsumsi daya sebesar 1590 watt.

5. SHARP AH-X18ZY

Merek AC terbaik 2 PK ini memiliki kualitas bagus didukung kemampuan Powerful Jet. AC ini membawa konsep Two-Way Auto Swing yang dapat menyebarkan kesejukan ke berbagai sudut ruangan. AC ini juga dibekali 7 Shield Protection yang berguna untuk memberikan perlindungan yang berarti.

6. MITSUBISHI SKR18CXP

AC ini menjamin kualitas terbaik untuk jangka waktu yang panjang dengan garansi 1 tahun untuk Sparepart dan 3 tahun untuk Kompresornya. AC ini memiliki kapasitas 2 PK dan mengkonsumsi daya 1520 watt yang masih terbilang normal. AC ini juga dibekali mode hemat energi dan fitur pengingat pembersihan otomatis.

7. LG S19EV4

AC ini memiliki desain warna putih dengan strip gold yang elegan. Dibekali 3 fitur kunci yaitu Watt control, Fast cooling, dan Quite operation. AC Dual Inverter ini menawarkan garansi Compressor selama 10 tahun yang akan memanjakan penggunaan dalam waktu yang lama.

8. Panasonic CS/CU-YN18WKJ

AC ini bisa memberikan pendinginan dengan lebih cepat 18% saat pertama kali AC dinyalakan. AC ini memiliki fitur Auto Restart yang bisa mengingat pengaturan AC pada penggunaan sebelumnya. Dengan tipe Refrigrant R-32, AC ini membtuhkan konsumsi daya listrik sebesar 1660 watt.

BACA JUGA : Cek Disini, 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Inverter 1 PK Berteknologi Canggih

9. Daikin FTKQ50UVM4

AC ini memiliki fitur unggulannya yang bisa mendinginkan dalam waktu 20 menit ke berbagai sudut ruangan. AC ini dapat bekerja pada tegangan rendah mulai dari 130-150V. AC in memiliki berat 8 Kg dan emngkonsumsi daya listrik sebesar 1730 watt. Kamu akan mendapat garansi 1 tahun Sparepart dan 3 tahun untuk Kompresornya.

10. Panasonic CS/CU-PU18XKJ

AC ini merupakan AC hemat daya dengan fitur andalannya yaitu Eco mode. AC ini membawa lapisan fin alumunium di bagian evaporator, sehingga dapat mencegah terjadinya karat pada kebocoran evaporator. Untuk daya listriknya sendiri sebesar 1440 watt yang masih tergolong hemat.

Itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik 2 PK lebih cepat dingin dan berteknologi canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: