Ini Dia Beberapa Rekomendasi Kulkas Terbaik Dengan Harga di Bawah Dua Juta

Ini Dia Beberapa Rekomendasi Kulkas Terbaik Dengan Harga di Bawah Dua Juta

Kulkas--Pngtree

DISWAY JOGJA - Kulkas adalah salah satu parabotan rumah tangga yang selalu diidamkan oleh siapapun. Hal ini lantaran merk kulkas terbaik memiliki peran penting guna menjaga bahan makanan, minuman, dan hidangan agar tetap tahan lama.

Zaman sekarang banyak sekali varian merk kulkas terbaik dengan berbagai fitur keunggulan yang dimilikinya. Namun ada hal yang perlu diperhatikan sobat sebelum membeli kulkas terbaik untuk kebutuhan.

Diantaranya yang perlu diperhatikan adalah melihat kondisi dan ruangan yang akan sobat gunakan untuk menaruh kulkas. Jika ruangan sobat minimalis, maka merk kulkas terbaik satu pintu bisa menjadi jalan tengah sobat guna menjaga bahan makanan, minuman, maupun hidangan agar tetap awet dan segar.

Berikut rekomendasi merk kulkas terbaik dan paling bagus satu pintu dari berbagai merk dengan harga di bawah dua jutaan saja:

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Interver Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik

1.  Aqua AQR-D191

Tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam jika sobat menginginkan kulkas terbaik dan bagus, Aqua AQR-D191 merupakan produk kulkas dari Jepang yang hadir dengan berbagai kelebihan.

Dari desain yang cantik, kapasitas ruangan yang luas, serta penggunaan daya listrik yang tergolong hemat.

Sedangkan untuk kapasitas kulkas terbagus ini memiliki 153 liter dan dengan kapasitas freezer 22 liter. Sehingga sobat tidak perlu khawatir akan makanan, minuman, maupun hidangan lain akan ditaruh di mana.

Perlu sobat ketahui juga bahwasanya kulkas terbaik ini hanya membutuhkan daya listrik 36 watt saja. Sangat cocok untuk sobat miliki. Sedangkan untuk harganya sekitar Rp.1.708.900 sampai dengan Rp.1.799.000.

2. Sanken SK-V165A-BB

Rekomendasi kulkas terbaik selanjutnya datang dari . Sanken SK-V165A-BB. Menawarkan desain yang elegan yang bisa menjadikan dapur kamu makin cantik.

Jika sobat memiliki ruangan dapur yang minimalis, maka rekomendasi salah satu kulkas terbaik . Sanken SK-V165A-BB ini cocok untuk kebutuhan sobat.

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Kapasitas Besar dan Hemat Listrik, Salah Satunya Milik Brand Lokal

Sanken SK-V165A-BB memiliki kapasitas 160 liter yang bisa menunjang kebutuhan rumah tangga sobat sekalian. Selain itu kulkas ini juga dibekali dengan chiller khusus yang cocok untuk sobat jika suka menyimpan daging di dalam kulkas.

Sedangkan hal lain yang perlu sobat ketahui bahwasanya kulkas ini mempunyai daya sebar yang merata ke seluruh bagian kulkas, hal inilah yang membuar makanan dan hidangan sobat menjadi lebih tahan lama dan segar.

Jika sobat menginginkan salah satu kulkas terbaik Sanken, maka sobat perlu menyiapkan uang sekitar Rp. 1.620.000 sampai dengan Rp. 1.729.000 saja.

3. Polytron Belleza Pra 17HOR

Rekomendasi Merk kulkas terbaik selanjutnya yang bisa sobat gunakan adalah produk Polytron Belleza Pra 17HOR, kulkas ini tampil dengan desain cantik yang bisa membuat dapur sobat makin menawan.

Polytron Belleza Pra 17HOR juga sudah dilapisi dengan tempered glass dan rak yang berbahan kaca, sehingga menjadikannya semakin berkelas dan kokoh sampai bisa menahan berat hingga 150 kg.

Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas Polytron Belleza Pra 17HOR yaitu dengan besar 126 liter dan kapasitas Frezzer 45 liter. Dan jika sobat menginginkan kulkas ini maka persiapkan uang sekitar Rp. 1.975.000 sampai dengan 1.990.000 saja.

BACA JUGA : Cocok Untuk Hunian Kecil, Inilah Daftar Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Milik Sanken, Nomor 2 Paling Laris

4. Sharp SJ-X165MG-GB/GR

Rekomendasi merk kulkas terbaik dan bagus selanjutnya adalah Sharp SJ-X165MG-GB/GR, hadir dengan tampilan yang menawan dan cantik yang bisa menambah menawan tampilan dapur sobat.

Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas ini yaitu 133 liter, jadi sangat cocok untuk sobat menaruh makanan, minuman maupun hidangan lainnya.

Jika sobat menginginkan kulkas ini, maka perlu menyiapkan uang sekitar Rp. 1689.500 sampai dengan Rp. 1.700.000 saja.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik dari berbagai merk, selain itu masih banyak lagi produk kulkas terbaik dan terbagus lainnya, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: