9 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Ukuran Mini Untuk Menyimpan ASI

9 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Ukuran Mini Untuk Menyimpan ASI

Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Ukuran Mini Untuk Menyimpan ASI-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - tidak hanya berfungsi untuk membantu menjaga makanan tetap segar, merk kulkas terbaik juga berguna untuk menjaga keamanan makanan dengan mempertahankan suhu yang tepat.

Dalam hal ini, merk kulkas terbaik untuk menyimpan ASI sangat penting bagi ibu yang menyusui anak mereka. Kulkas ini memiliki beberapa fitur yang sangat berguna bagi ibu menyusui.

Seperti halnya, merk kulkas terbaik 1 pintu untuk menyimpan ASI yang memiliki suhu konstan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, kulkas ini juga berkapasitas cukup besar untuk menyimpan ASI.

Dengan menggunakan merk kulkas terbaik 1 pintu ukuran mini untuk menyimpan ASI, ibu bisa memastikan bahwa ASI yang disimpan tetap segar dan aman diberikan kepada bayinya.

Berikut 9 rekomendasi merk kulkas berkualitas 1 pintu ukuran mini untuk menyimpan ASI :

1. AQUA Japan AQF-S4

Brand kulkas terlaris ini memiliki dimensi 545 x 635 x 1020mm dan kapasitas 121 liter. Kulkas ini dibekali sistem pendinginan cepat, sehingga minuman atau ASI yang tersimpan di dalamnya bisa dingin dan beku lebih cepat. Kulkas ini memiliki garansi selama 7 tahun.

2. RSA CF-100

Merk kulkas terbaik ini dapat diandalkan sebagai penyimpanan makanan beku, seperti daging beku, ice cream, hingga ASI. Dengan kapasitas 96 liter, kulkas ini bisa menyimpan cukup banyak ASI. Konsumsi daya listriknya sebesar 100 watt dilengkapi sistem pendingin R600a. Kulkas ini juga membawa sertifikasi SNI yang awet dan kualitasnya terjamin. Kamu akan mendapat garansi selama 1 tahun untuk  Spareparts dan 5 tahun untuk Kompressor.

3. GEA AB 106

Produk kulkas tercanggih ini merupakan kulkas pembeku yang banyak diandalkan untuk menyimpan frozen food, seperti ice cream, daging beku, dan sebagainya. Namun, kamu juga bisa menggunakan kulkas in untuk menyimpan ASI dengan sangat baik, suhunya mencapai -26 derajat celcius. Kulkas ini memiliki pengaman Key Lock untuk menjamin keamanan. Dengan kapasitas 100 liter, konsumsi daya listriknya hanya 80 watt saja.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

4. Changhong CBC 50

Kamu bisa mengandalkannya merk kulkas terbaik ini untuk menyimpan soft drink hingga ASI. Materialnya terbuat dari bahan Stainless Steel dan kamu dapat meletakkan botol berukuran 2 liter. Dengan rak terbuat dari bahan Tempered Glass, kamu bisa meletakkan makanan atau minuman di atasnya dengan kuat. Tombol pengaturan suhunya mencapai -7 derajat celcius dan volumenya  46 liter serta daya listriknya sebesar 50 watt.

5. SHARP FRV-200

Selain sebagai pendingin, kamu juga bisa mengandalkan brand kulkas andalan ini sebagai freezer untuk membekukan ASI secara maksimal. Memiliki kapasitas besar yaitu 200 liter, kamu juga bisa menyimpan cukup banyak makanan dan minuman di dalamnya. Di bagian sisi luarnya dibekali Key Lock untuk mengamankan apa yang disimpan di dalam kulkas. Kulkas ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 100 watt.

6. GEA Mini Bar RS-06DR

Produk kulkas unggulan ini merupakan kulkas berukuran kecil dengan desain mewah dan kualitas jempolan. Memiliki dimensi  439 x 470 x 510mm dan dilengkapi Stainless yang kokoh. Dengan kapasitas 46 liter, kulkas ini memakan daya sebesar 82 watt yang tidak terlalu membebani listrik di rumah meski beroperasi terus menerus.

7. Modena MD 10 W

Pabrikan kulkas berkualitas ini memiliki kapasitas 105 liter. Kamu bisa menyimpan ASI dengan suhu mencapai -22 derajat celcius. Tersedia sebuah keranjang yang kokoh. Dibekali kemampuan Power Duo Cooling System membuat pendingin jadi lebih cepat namun tetap hemat listrik, konsumsi listriknya hanya 87 watt.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis freezer Box Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

8. SHARP SJ50MBXW

Brand kulkas andalan ini merupakan kulkas MiniBar yang mampu menjaga kesegaran minuman dan makanan dengan sangat baik, termasuk juga untuk menyimpan ASI. Desainnya sangat ringkas dan sederhan, sehingga kamu lebih mudah meletakkannya di ruangan yang tidak terlalu besar. Kulkas ini dapat beroperasi pada tegangan listrik yang rendah yaitu 130-240 volt. Dengan kapasitas 45 liter, kulkas ini mengkonsumsi listrik sebesar 75 watt saja, kamu juga akan mendapatkan garansi resmi Sharp selama 1 tahun.

9. AQUA Japan AQR-D50F

Produk kulkas tercanggih ini memiliki kapasitas disediakan sebesar 47 liter, cukup leluasa untuk menyimpan banyak ASI dengan baik. Dilengkapi teknologi Full Insulation yang mampu mempercepat proses pendinginan secara maksimal. Didukung Low Voltage Running yang membuatnya kulkas dapat bekerja dengan stabil walaupun pada tegangan rendah. Membawa permukaan datar, sisi atas kulkas juga bisa diungsikan sebagai meja sementara untuk meletakkan vas bunga dan sebagainya. Untuk konsumsi daya listriknya yaitu hanya 20 watt.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu ukuran mini untuk menyimpan ASI. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: